UMUM
Komentar Widodo C Putro Usai Bali United Kalahkan Thanh Hoa
07 Maret 2018 19:52 WIB
berita
Bali United vs Than Hoa - Foto/Bali United
GIANYAR - Bali United nyaris saja kalah seandainya di babak kedua tidak mampu bangkit ketika menghadapi FLC Thanh Hoa. Dalam pertandingan matchday ketiga Grup G Piala AFC 2018, di Stadion Dipta, Gianyar, Bali United menang 3-1 atas Thanh Hoa.

Sebelumnya di babak pertama Thanh Hoa unggul lebih dulu melalui mantan pemain Perseru, Ryutaro Karube. Pemain asal Jepang itu mencetak gol lewat tendangan bebas pada menit ke-21. 

Beruntung usai jeda pertandingan, skuat Serdadu Tridatu mampu mencetak 3 gol. Sukses Bali United mencetak gol lewat Yabes Roni, Demerson Costa, dan Stefano Lilipaly.


Baca Juga :
- Bali United Amankan Kemenangan Atas Persipura
- Gol Pemain Persija Ini Terbaik di Fase Grup Piala AFC



Usai pertandingan pelatih Bali United, Widodo C. Putro, menuturkan bila kemenangan ini diraih berkat kerja keras pemain. Selain juga para pemain tidak putus asa.


Baca Juga :
- Gol Dianulir dan Penalti Gagal, Bali United Imbang Lawan Persib
- Kapten Bali United Bicara Kekalahan dari Borneo FC

"Kami ditekan di babak pertama, tapi saya intruksikan agar pemain tidak panik. Saya pribadi yakin tim yang menekan tidak akan terus bisa konsisten menekan sepanjang pertandingan. Saya melakukan pergantian pemain di babak kedua dengan memainkan pemain yang lebih segar dan hasilnya positif," ujar Widodo C. Putro.

"Tentunya apresiasi terhadap perjuangan pemain yang benar-benar berjuang tanpa kenal lelah di pertandingan tadi. Selain itu apresiasi terhadap suporter karena mereka dengan luar biasa mendukung kami," imbuh Widodo C. Putro, menambahkan.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.