LIGA SPANYOL
Babak Pertama, Real Madrid Ungguli Getafe
04 Maret 2018 03:45 WIB
berita
Real Madrid taklukan Getafe 2-0 di babak pertama - Media La Liga
MADRID -  Real Madrid bermain apik pada pertandingan menghadapi Getafe di Stadion Bernabue. Tim besutan Zinedine Zidane itu berhasil menahan laju Getafe 2-0 di babak pertama. Pertandingan yang digelar dalam pekan ke 27 Liga Spanyol itu, berlangsung pada Minggu (4/3) dini hari.

Bermain dihadapan publik sendiri membuat Real Madrid memiliki kepercayaan diri.  Tim berjuluk Los Blancos itu, sukses mengambil ahli permainan sejak menit awal. Berkali-kali, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mencoba mencuri gol di menit awal. Namun, tebal tembok pertahanan Getafe yang dibangun oleh Bruno Gonzalez dan kolega membuat usaha tersebut sia-sia.


Baca Juga :
- Griezmann: Atletico atau Barcelona? Ini Bukan Pilih Permen
- Bukan Ronaldo, Ini Jagoan Oliver Khan Soal Peraih Ballon d'Or 2018


Tak mau terbawa permainan tim tuan rumah, Getafe mencoba mencuri angka melalui sepakan Angel Luiz pada menit ke 19, namun tendangan itu masih dapat ditahan oleh Keylor Navas. Kebuntuan baru terpecah pada menit ke 24. Gareth Bale tampil menawan usai menerima umpan dari Isco. Mantan bintang Tottenham Hotspur itu berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-0.


Baca Juga :
- Ronaldo Beli Valladolid, Langsung Perpanjang Kontrak Pelatih
- Di Amerika MLS Saja, Tak Usah Ada Liga Lain



Tertinggal satu angka membuat Getafe mencoba kembali peruntungan. Namun kembali, upaya tersebut berakhir sia-sia. Alih-alih menyamakan keadaan, Real Madrid sukses menutup babak pertama dengan keunggulan telak 2-0 melalui kaki Cristiano Ronaldo di penghujung babak pertama. ***Yohvinno.

news
Penulis
Yohvinno
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno