TOP GOSSIP
Marco Asensio Ditinggal Pacar Modelnya
22 Februari 2018 20:54 WIB
berita
Marina Muntane kirim pesan misterius
Marco Asensio mulai bersinar di lapangan hijau. Namanya terukir sebagai pencetak gol ke-6000 Real Madrid. Catatan itu ditoreh saat Madrid menang 5-3 atas Real Betis, pekan lalu.

Tapi, tinta emas itu tak berimbas pada kehidupan pribadinya. Kisah asmara antara Marco Asensio dan Marina Muntaner tampaknya telah berakhir dengan cara terburuk. 

Sesuatu telah terjadi di antaranya mereka. Dilansir elbalonrosa, sejoli ini tak muncul bersama ke publik. Entah apa penyebabnya. Sejumlah foto yang di-posting dalam akun media masing-masing tak menggambarkan adanya kebersamaan di antara mereka lagi. 


Baca Juga :
- Inter atau Juve? Ini Keinginan Gelandang Kroasia Usai Piala Dunia 2018
- Sergio Ramos Balas Serangan Maradona



Marina Muntaner seperti yang disuarakan oleh pers Madrid, telah mengirim pesan misterius yang membuat Anda mencurigai adanya keretakan asmara mereka. 

"Semua kota memiliki sesuatu yang menyenangkan, tapi tidak semua tetap hidup. Hal yang sama berlaku pada manusia," tulis model Mallorca itu. 

"Ini tak akan terjadi selamanya. Ini hanya akan menjadi satu dan berharga."

Spekulasi meroket setelah portal Vanitatis menunjukkan bahwa Asensio menghabiskan Natal di Mallorca bersama keluarganya. Namun dalam foto yang diterbitkan tidak ada Marina Muntaner.


Baca Juga :
- Georgina Rodriguez Pamer Cincin Berlian Saat Ronaldo Bikin Gol, Kapan Nikah?
- Bale Minta Jaminan dari Madrid, Dia Akan Cabut Jika Tak Dipenuhi

Pun Marina hanya memasang foto dirinya bersama sejumlah temannya berpesta disertai sebuah pesan misterius. Jadi resmi Asensio menjomblo?*


 

news
Penulis
Suryansyah