news
TOP SELEBS
Bambang Pamungkas Nyinden, Marko Simic: Keren!
21 February 2018 19:01 WIB
berita
Bambang Pamungkas saat memberikan motivasi kepada perwakilan 20 Sekolah Sepak Bola yang ikut Liga NIVEA MEN TopSkor U-16 2018. (Foto: TopSkor.id/Choirul Huda)
JAKARTA – Anda ingin menyaksikan sisi lain dari Bambang Pamungkas? Ya, striker Persija Jakarta ini tidak hanya piawai mengolah si kulit bundar saja.

Melainkan, pemain yang akrab disapa Bepe ini pun terampil sebagai sinden. Itu dituangkan dalam pagelaran Wayang Orang “Srikandi Nekat”.




Baca Juga :
- Edson Salahkan Wasit, Milo Nilai Edson Terlalu Tua Melihat
- Hujan 7 Gol di Bekasi, Taklukkan Persela, Persija Menjauh dari Degradasi




Acara yang melibatkan artis, atlet, hingga penari profesional dari Grup Wayang Orang Bharata ini diselenggarakan akhir pekan nanti. Tepatnya, di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Minggu (25/2) pukul 19.30 WIB.

Selain Bambang Pamungkas, acara ini dihibur beberapa bintang tamu. Mulai dari Nikita Mirzani, Nia Dinata, Ivy Batuta, Pauita Widjaya, hingga Maudy Koesnadi.


Baca Juga :
- Macan Kemayoran Mulai Tersenyum, tapi Ada Satu PR yang Harus Diselesaikan
- Edson Tavares Bisa Meniru Gaya Teco di Persija


Untuk tiket, bisa dibeli di TIM langsung atau online lewat RajaKarcis.com, Tiket.com, Cognitix.id, dan Ibudibjo.com.

“Pagelaran Wayang Orang ‘Srikandi Nekat’ Ini merupakan trade event untuk menumbuhkan rasa cinta Tanah Air. Sekaligus, melestarikan budaya, khususnya pada generasi milenial,” tutur Ketua Pagelaran Wayang Orang Srikandi Nekat Sinta Roosdiono.

Yang menarik, sebagian hasil dari pagelaran ini akan disumbangkan ke Yayasan Wisma Kasih Bunda. Yayasan ini bergerak untuk membantu anak-anak penderita Hydrocephalus.

Nah, selain Bambang Pamungkas, ternyata penggawa Persija juga sangat mendukung dari kolaborasi tari, musik, dan fashion ini. Itu ditegaskan kompak dari Rohit Chand, Maman Abdurrahman, Andritany Ardhiyasa, Gunawan Dwi Cahyo, Ramdani Lestaluhu, Rudi Widodo, Ismed Sofyan, dan Marko Simic.

“Saksikan pagelaran wayang orang dengan judul Srikandi Nekat, tanggal 25 Februari di Taman Ismail Marzuki. Karena, berbudaya itu keren,” demikian pernyataan mereka di instagram.***

 

 

???????? . Pagelaran Wayang orang “SRIKANDI NEKAT” . Sebuah kolaborasi kolaborasi tari, musik, dan fashion. Didukung designer ternama Anne Avantie, public figure, dan pecinta budaya. . Dengan bintang tamu: . - Maudy Koesnadi - Ivy Batuta - Nia Dinata - Indra Bekti - Paquita Widjaya - Dessy Mulasari - Leona The Voice . dan . - Bambang Pamungkas (Nyinden) . Diselengarakan pada hari Minggu, 25 Februari 2018, jam 19.30 WIB di Teater Besar Taman Ismail Marzuki. . Sebagian hasil dari pagelaran ini akan disumbangkan ke Yayasan Wisma Kasih Bunda. Yayasan yang bergerak membantu anak-anak penderita Hydrocephalus. . Ticket dapat dibeli di ticket box: . Rajakarcis.com Tiket.com Cognitix.id Ibudibjo.com . “Ulurkan tanganmu, turut sertakan hatimu” . Mari berbudaya. Mari berbagi. . #BerbudayaItuKeren #CitaPrasanna #PagelaranWayangOrang #Charity #IndonesiaBisa . Cc: . @rohitchand @memendurehmen56 @andritany @gunawandwicahyo13 @ramdanilestaluhu @r.widodo10 @ismedsofyan14 @markosimic_77 . Tetap semangat dan sukses selalu ????? . ••••

A post shared by •Bambang Pamungkas• (@bepe20) on

loading...
news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news
news