UMUM
Spasojevic Komentari Prestasi Fenomenal Marko Simic di Piala Presiden 2018
18 Februari 2018 11:05 WIB
berita
Selebrasi dari Marko Simic usai merayakan gol - TopSkor.id/Yohvinno
JAKARTA – Marko Simic berhasil meraih gelar juara bersama Persija Jakarta. Selain itu, penyerang asal Kroasia ini berhasil menyandang gelar pemain terbaik dan topscorer Piala Presiden 2018.

Prestasi yang mentereng dari Marko Simic membuat namanya kini dielu-elukan oleh suporter Persija Jakarta.Namun, perlu diketahui bahwa Spasojevic adalah orang yang memberikan informasi mengenai sepak bola Indonesia kepada penyerang 30 tahun ini.

“Saya diberi tahu teman saya, Ilija Spasojevic mengenai sepak bola Indonesia,” ujar Simic ketika pertama kali bergabung bersama Persija Jakarta.


Baca Juga :
- Laga Tunda Persija Lawan Persebaya dan Persib Ditetapkan di Stadion PTIK
- Persija Kalah dari Timnas U-23 Korea Selatan, Begini Komentar Teco



Kini, hampir satu bulan Simic berada di Indonesia dan sukses mendulang prestasi. “Luar biasa saya senang untuk dia (Marko Simic) dan harus ucapkan selamat kepada dia dan Persija,” ujar Spaso.

Lebih lanjut, penyerang asal Montenegro itu mengaku sedih karena Bali United gagal menjadi juara. Tapi Spaso mengaku bangga sebagai teman dari Marko Simic.


Baca Juga :
- Prediksi Marko Simic Soal Peluang Kroasia di Piala Dunia 2018
- Pemain Persija Wajib Kontrol Makanan Manis dan Berlemak

“Iya sangat luar biasa, saya tahu itu dari dulu dan untuk gelar topscorer dan pemain terbaik saya senang, tapi untuk gelar juara saya sedih karena saya mau itu,” imbuh Spaso.

Penyerang anyar Bali United ini menyebut apa yang ada di Marko Simic merupakan sifat dari pemain Balkan. “Iya kami dari Balkan selalu berjuang sampai akhir, itu karakteristiknya,” tutup Spaso.**Yohvinno

news
Penulis
Yohvinno
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno