UMUM
Semeton Dewata Yakin Bali United Lolos ke Final
14 Februari 2018 18:08 WIB
berita
Semeton Dewata - Foto/LIB
GIANYAR - Bali United akan melakoni laga leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2018, Rabu (14/2/2018). Laga krusial nan menentukan versus Sriwijaya FC ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kickoff akan dilakukan pada pukul 20.30 WITA. 

Meski baru saja memberikan dukungan langsung Bali United di laga lawan Yangon United pada  Selassa (13/2/2018) kemarin, namun tak menyurutkan semangat Semeton Dewata untuk kembali memadati tribun stadion.  Dan dari informasi yang ada, tiket kategori tribun terbuka laga semifinal leg kedua lawan Sriwijaya FC sudah habis terjual pada H-1. 

Ini tentu cukup berbeda dibanding Gede Sukadana berlaga lawan Yangon United dimana tribun sisi selatan nampak cukup lengang. Hal ini tentu menegaskan jika suporter Bali United juga tampak lebih bergairah mendukung perjuangan tim asuhan Widodo Cahyono Putro di ajang Piala Presiden 2018. 


Baca Juga :
- Ketegangan antara Fano dan Spaso Warnai Kemenangan Bali United
- Sriwijaya FC Kalahkan Bali United Lewat Drama 7 Gol



Hasil kemenangan dengan skor berapa pun akan otomatis membawa Bali United melaju ke partai final menyusul Persija Jakarta yang sudah lebih dulu mematok satu tiket.  Namun hasil seri akan langsung membuyarkan mimpi tim dan suporter Bali United untuk berlaga di partai puncak akhir pekan nanti.

“Kami yakin Bali United mampu menang di leg kedua lawan Sriwijaya nanti malam. Dan saya serta rekan-rekan juga sudah merencanakan berangkat ke Jakarta untuk mendukung langsung tim kesayangan kami,”  ujar suporter  Bali United Nyoman Premana, Rabu (14/2/2018) pagi. 


Baca Juga :
- Bali United Finis di Posisi Juru Kunci Grup G Piala AFC 2018
- Komentar Yandi Sofyan Usai Sumbang Gol Bali United ke Gawang Barito Putera

Diyakininya, Bali United akan turun dengan kekuatan terbaik dan akan bermain ngotot untuk mewujudkan mimpi berlaga di final. Terlebih pada laga lawan Bali United kemarin, kekalahan yang diterima Bali United adalah dengan komposisi pemain pelapis.

“Sudah tanggung Bali United ada di semifinal. Selangkah lagi ke final dan jadi juara. Jadi kami akan memberikan dukungan penuh di laga nanti,” tegas suporter Bali United lainnya, Dewa Sanjaya. Pemuda asal Gianyar ini juga mengaku optimistis Bali United bakal lolos ke partai puncak Piala Presiden 2018.*

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.