UMUM
Dari Persib Hanya Febri Hariyadi yang Dipanggil Pelatnas Timnas U-23 pada Februari
14 Februari 2018 18:01 WIB
berita
Febri Hariyadi - Foto: TopSkor/Yohvinno
BANDUNG - Persib sudah menerima surat pemanggilan pemain timnas U-23 dari PSSI atas nama Febri Hariyadi. Pemain di posisi sayap itu dipanggil untuk mengikuti pelatnas di Jakarta pada 18-26 Februari 2018.

Sebelumnya dalam pelatnas Januari lalu, ada 2 pemain Persib yang dipanggil pelatih timnas U-23, Luis Milla. Mereka adalah Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana.

Tapi sekarang dalam pemanggilan pelatnas periode Februari, hanya Febri Hariyadi yang dipanggil. Namun hal ini bisa dimaklumi karena tim pelatih timnas U-23 tampaknya masih butuh mencoba banyak pemain di posisi bek kanan, seperti yang ditempati Henhen Herdiana.


Baca Juga :
- Persib Mulai Analisis Kekuatan PSM
- Peringkat Terbaru FIFA: Indonesia Selevel Guyana dan Nepal, Vietnam Terbaik di ASEAN



Pelatnas timnas U-23 ini sebagai persiapan menuju Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Asian Games dijadwalkan berlangsung pada Agustus-September mendatang.

Direncanakan tiap bulan timnas U-23 menggelar pelatnas. Untuk periode Februari ini kemungkinan belum ada uji coba internasional. Tapi pada Maret mendatang sepertinya akan menggelar uji coba, memanfaatkan jadwal pertandingan internasional FIFA.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.