LIGA CHAMPIONS
Emery: PSG Lebih Siap Hadapi Madrid Ketimbang Hadapi Barcelona Musim Lalu
14 Februari 2018 17:37 WIB
berita
Foto: Marca
PARIS - Manajer  Paris Saint Germain (PSG), Unai Emery, mengatakan bahwa timnya sudah siap tempur untuk hadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. PSG akan bertandang ke markas Madrid pada Kamis (15/2) dini hari WIB.

Emery mengatakan bahwa di musim ini, PSG sudah lebih siap. Emery bahkan mengatakan, untuk menghadapi Madrid, persiapan mereka lebih matang ketimbang persiapan mereka untuk menghadapi Barcelona musim lalu.

"Saya pikir kami lebih siap untuk berlaga di level Liga Champions ketimbang musim lalu," ucap Emery.


Baca Juga :
- Prediksi Susunan Pemain Final Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid
- Juara Liga Champions Bikin Gelar Double Barca Terlihat Normal



"Persiapan untuk Liga Champions sebenarnya sudah kami jalani setelah pertandingan di Camp Nou (markas Barcelona) musim lalu. Hanya saja kami sedikit merahasiakannya."

Unai Emery juga mengatakan bahwa dia ingin menghadapi Real Madrid yang sebenarnya. Los Galacticos di La Liga berbeda dengan yang di Liga Champions.


Baca Juga :
- Tinggalkan Barca, Iniesta Pilih Klub Jepang
- Dikontrak Arsenal 3 Tahun, Ini Komentar Pelatih Baru Unai Emery

"Saya ingin bertanding melawan susunan pemain Madrid terbaik. Saya tahu dia (manajer Madrid, Zidane) akan mengerahkan susunan terbaiknya seperti saya di pertandingan nanti," ucap Emery.

Laga pamungkas itu akan tersaji pada Kamis (15/2) dini hari WIB. Tekanan berada pada punggung Les Parisiens, karena klub ibu kota Prancis itu sudah menginvestasikan banyak uang untuk meningkatkan kualitas skuat mereka. *** 

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah