UMUM
Persija Main di Final, The Jakmania Kampanyekan #JagaGBK
14 Februari 2018 16:28 WIB
berita
The Jakmania - Foto/TopSkor
JAKARTA - Persija Jakarta memastikan satu tempat di partai final Piala Presiden 2018. Mereka tinggal menanti lawan antara Bali United dan Sriwijaya FC yang akan dihadapi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2/2018).

The Jakmania diprediksi akan memadati area SUGBK pada partai final nanti. Sebab, mereka sudah sangat menantikan bisa menyaksikan langsung tim kebanggaan berjuang merebut gelar juara.

“Kalau ditanya yang hadir berapa, rasanya satu stadion GBK itu akan penuh sesak sama Jakmania,” kata Sekretaris Umum Pengurus Pusat (PP) Jakmania, Diky Soemarno.


Baca Juga :
- Teco: Persija Tidak Sedang Bermain Playstation
- Persija Tersingkir, Prestasi Terbaik di Piala AFC Masih Milik Persipura



Diky mengatakan hingga saat ini pihaknya masih menanti kejelasan berapa kuota yang akan diberikan pihak Panitia Pelaksana Pertandingan. Kebetulan, sejak Persija memastikan diri ke final, komunikasi sudah terjalin.

“Komunikasi sudah dijalankan antara PP dengan Panpel Final Piala Presiden. Untuk kuota Jakmania sampai saat ini kami masih berbicara dengan mereka karena ada kaitan dengan harga tiket yang pasti kelak,” ujar Diky.

Terkait dengan ketertiban suporter, jajaran PP Jakmania sudah menyiapkan beberapa strategi kampanye. Diky mengatakan, pihaknya sadar betul, SUGBK yang baru saja direnovasi untuk kepentingan Asian Games 2018 mesti dijaga.


Baca Juga :
- Persija Terancam Banyak Denda Usai Lawan Home United
- Pelatih Home United Ungkap Resep Kalahkan Persija di GBK

“Kami sosialisasikan apa yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan. GBK itu kan sudah seperti rumah kami sendiri. Kami akan bikin kampanye #JagaGBK,” tuturnya.*

Sumber: liga-indonesia.id

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.