LIGA INTERNASIONAL
Ketua Federasi Sepak Bola Argentina Minta Messi Kurangi Menit Bermain di Barcelona
14 Februari 2018 16:45 WIB
berita
Foto: Marca
BUENOS AIRES - Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) meminta kapten timnas mereka, Lionel Messi, untuk bisa mengurangi menit bermainnya di Barcelona. Federasi memiliki alasan tersendiri mengapa Messi harus mengurangi menit bermainnya di level klub.

Ketua federasi, Claudio Tapia, meminta kapten timnas Argentina, Lionel Messi, untuk sedikit mengurangi menit bermainnya di level klub. Saat ini Messi memang sedang bersinar di Barcelona.

Tapia meminta Messi untuk mengurangi menit bermain agar sang pemain tidak kelelahan sebelum berlaga di Piala Dunia 2018. Maklum, pemain kelahiran Rosario, Argentina, itu menjadi tumpuan La Albiceleste.


Baca Juga :
- Romero Harus Jalani Operasi Lutut
- Inggris Juara Piala Dunia 2018? Ini Prediksi Teddy Sheringham



"Saya berharap seluruh pemain, khususnya dia (Messi), bisa menampilkan performa gemilang seperti mereka bermain di level klub," tutur Tapia.

"Messi selalu bermain dan menampilkan performa yang kuat. Sergio Aguero juga sedang tampil fantastis."


Baca Juga :
- Ini Markas 32 Tim di Piala Dunia 2018
- Radja Nainggolan Tak Dipanggil Timnas Belgia, Fan Bikin Petisi

Tapia, beserta pelatih timnas Argentina Jorge Sampaoli, juga dikabarkan telah mengingatkan Messi agar bisa menjaga diri.

"Ini penting untuk jajaran pelatih. Kami sudah berbicara dengan Messi agar dirinya bisa menjaga dirinya supaya tidak cedera dan mengurangi kadar bermainnya di Barcelona," ucap Tapia. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah