LIGA INGGRIS
Mendengar Kabar Pensiun Mason, Gary Cahill Merasa Hancur
14 Februari 2018 12:33 WIB
berita
Foto: Football.London
LONDON - Bek Chelsea, Gary Cahill, merasa hancur mendengar kabar kompatriotnya di timnas Inggris, Ryan Mason, pensiun di usia 26 tahun. Itu karena Cahill terlibat dalam pensiun dini Ryan Mason.

Pada Januari 2017, Hull City berhadapan dengan Chelsea dalam laga lanjutan Liga Primer. Ryan Mason yang memperkuat Hull terlibat duel udara dengan Gary Cahill. Alhasil kepala kedua pemain saling berbenturan.

Ternyata benturan tersebut berakibat fatal bagi Mason. Sebab, kepala Mason mengalami keretakkan pada tengkoraknya. Setelah berusaha pulih selama 13 bulan, akhirnya Mason menerima nasihat dari doktornya bahwa kembali bermain sepak bola adalah hal yang membahayakan sang pemain.


Baca Juga :
- Pecat Conte, Chelsea Harus Bayar Pesangon Rp 171 Miliar
- Terungkap Alasan Morata Tak Masuk Skuat Timnas Spanyol



Mendengar kabar tersebut, Gary Cahill merasa hancur. Sang pemain mengekspresikan perasaannya di laman Twitter pribadinya.

"Saya merasa hancur mendengar kabar Ryan (Mason). Kami sering bersaing untuk mendapatkan bola dan itu kami lakukan beribu kali. Melihat konsekuensi yang diterima Ryan itu menyakitkan hati," cuit Cahill di Twitter.

"Saya mengharapkan yang terbaik untuk masa depan Ryan dan keluarganya."


Baca Juga :
- Napoli Finish Kedua, Masa Depan Maurizio Sarri Belum Jelas
- MU Kalah di Final Piala FA, Mourinho: Chelsea Tidak Pantas Menang

Selain Cahill, Chelsea sebagai kesebelasan juga berharap Ryan Mason memiliki masa pensiun yang cerah.

"Kami semua yang berada di Chelsea berharap yang terbaik bagi Ryan Mason. Semoga beruntung dengan apapun yang yang anda pilih, Ryan," cuit Chelsea di laman Twitter resmi klub. *** 

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah