LIGA CHAMPIONS
Neymar Tahu Cara Kendalikan Tekanan
14 Februari 2018 11:12 WIB
berita
Neymar jadi perhatian di Madrid
MADRID - Neymar belum tergangu desas-desus yang menghubungannya dengan kepindahan ke Real Madrid. Menurut rekannya di Paris Saint-Germain, Marquinhos, penyerang Brasil itu tetap akan fokus di lapangan.

Neymar jadi buah bibir jenjelang bentrokan leg 1 babak 16 Besar Liga Champions antara Real Madrid dan PSG, Rabu (14/2) atau Kamis dini hari. Dia dikaitkan akan meninggalkan Paris.

"Saya tak melihat dia sebagai orang yang tidak stabil. Dia tahu bagaimana mengendalikan emosi. Dia menangani tekanan dan meresponnya di lapangan," kata Marquinhos dilansir france24.com


Baca Juga :
- Prediksi Susunan Pemain Final Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid
- Tinggalkan Barca, Iniesta Pilih Klub Jepang



"Neymar pribadi yang hebat dengan tim besar. Kami membiarkannya melakukan pekerjaanya di lapangan," lanjutnya.

"Dia datang ke Paris untuk melakukan hal-hal hebat dan pertandingan melawan Madrid adalah kesempatan baginya," tandas Marquinhos.

Bek kiri Madrid Marcelo sebelumnya memicu spekulasi dengan mengatakan fan Madrid menyukai pemain bagus. Setiap penggemar ingin Neymar dalam tim mereka. Marcelo melontarkannya dalam wawancra dengan televisi Brasil.

Madrid sempat melirik Neymar sebelum gabung ke Barcelona pada 2013. Neymar kemudian pindah ke PSG pada Agustus lalu sebelum diganjar 222 juta euro dan menjadikannya sebagai pemain termahal dunia.


Baca Juga :
- Begini Tes Medis Neymar di Brasil
- Zidane: Saya Bukan Ahli Taktik

Neymar rata-rata mencetak satu gol dalam sebuah pertandingan bersama PSG, termasuk merangkai enam gol di babak penyisihan grup Liga Champions.

Ketika ditanya oleh seorang wartawan Spanyol jika dia lebih memilih Cristiano Ronaldo di timnya, pelatih PSG Unai Emery menjawab: "Saya senang memiliki Neymar."*Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah