LIGA INTERNASIONAL
Kane Sebut Tottenham Menunjukkan Karakter
14 Februari 2018 08:59 WIB
berita
Harry Kane buyarkan kemenangan Juventus
TURIN - Harry Kane mengakui Tottenham Hotspur sudah bisa dilipat saat tertinggal 2-0 dari Juventus dalam 10 menit pertama. Namun Spurs bangkit menunjukkan karakter. Skor pun berubah jadi 2-2 hingga laga usai.

Brace gol Gonzalo Higuain telah menempatkan Bianconeri unggul di leg pertama babak 16 Besar Liga Champion, Rabu (14/2) dini hari. Namun Kane berhasil melewati Gigi Buffon, kemudian pada tendangan bebas kedua tendangan bebas Christian Eriksen meruntuhkan tembok tangguh Juventus. 

"Kami sudah bisa dilipat saat defisit 2-0. Tapi itu hanya menunjukkan karakter skuat," kata Kane kepada BT Sport.


Baca Juga :
- Prediksi Susunan Pemain Final Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid
- Setelah Buffon, Giliran Marchisio yang Akan Tinggalkan Juve



"Ini adalah penampilan yang bagus setelah tertinggal. Kami pantas kembali ke permainan. Ketika Anda melihatnya, dua gol tandang, hasil imbang untuk dibawa kembali ke Wembley, ini adalah hasil yang bagus," ungkap striker Tottenham itu.

"Saya memiliki kesempatan sebelum gol dengan sundulan, jelas seharusnya saya mencetaknya, tapi saya menunggu yang berikutnya. Dele Alli menggiring dan saya gagal menyelesaikannya."


Baca Juga :
- Tinggalkan Barca, Iniesta Pilih Klub Jepang
- Harry Kane Pimpin Timnas Inggris di Rusia

Leg kedua di Wembley pada 7 Maret, Spurs cukup menahan imbang tanpa gol atau 1-1 untuk memastikan tiket ke babak 8 besar.*

 

news
Penulis
Suryansyah