UMUM
Javier Zaneti Yakin Dapat Lahirkan Pemain Bertalenta untuk Persib
13 Februari 2018 22:38 WIB
berita
Javier Zaneti berfoto bersama Presiden Inter, Erick Thohir usai meluncurkan Akademi Persib, Selasa (13/2)/Arief NK
BANDUNG – Program pelatihan Akademi Persib yang terjalin dengan Academy FC Internazionale nantinya akan berkiblat kepada Suning Youth Development Centre Memory of Giacinto Faccheti, Milan. Itulah yang diungkapkan Vice President Academy Inter, Javier Zaneti pada launching Akademi Persib yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Selasa (13/2).

 Zaneti berharap, Akademi Persib dan Academy Inter ke depannya  dapat menjaring pemain-pemain muda bertalenta dengan nilai dan tradisi  Persib hingga akhirnya bisa menjadi pemain ke jenjang tim senior secara eksklusif.

“Ini sangat penting untuk menanamkan jiwa sportifitas sejak dini. Akademi Persib ini akan sukses apabila mendapat dukungan semua pihak terutama orang tua dan komunitas suporternya. Oleh karena itu dengan Akademi Persib kami bisa menjaring pemain muda yang betu-betul berpotensi dan kaya akan talenta,” ujar Zaneti usai acara launching, Selasa (13/2).


Baca Juga :
- Kim Kurniawan Masih Harus Absen dari Skuat Persib
- Sambut HUT PSSI, Persib dan Asprov PSSI Jabar Berziarah ke Makam Ir Soeratin



Di Akademi Persib, para pemain muda akan diberi pelatih dasar di antaranya, memupuk kerja sama tim (team work), kedisplinan, daya juang serta saling menghargai sesama pemain.

“Kami yakin, program yang kita terapkan bersama Akademi Persib tepat untuk membentuk karakter pemain. Kami percaya nilai-nilai sportiftas yang kami berikan akan menjadi landasan masa depan pemain muda,” ujar Zaneti.

A
Penulis
Arief N K