UMUM
Bali United Menyerah dari Yangon United
13 Februari 2018 16:27 WIB
berita
Bali United vs Yangon United - Foto/Bali United
GIANYAR - Bali United tidak mampu mengejar ketinggalan di babak pertama dari Yangon United. Alhasil Bali United kalah dari klub asal Myanmar itu dalam laga pertama Piala AFC 2018.

Bermain di Stadion Dipta, Gianyar, Selasa 13 Februari 2018 sore, Bali United kalah 1-3 dari Yangon United. Semua gol tercipta di babak pertama.

Yangon United berhasil pesta tiga gol dalam tempo 25 menit pertandingan babak pertama. Gol dicetak Emmanuel Ikechukwu menit ke-14, Sekou Sylla menit ke-18, dan Sekou Sylla lagi pada menit ke-24.


Baca Juga :
- Ketegangan antara Fano dan Spaso Warnai Kemenangan Bali United
- Sriwijaya FC Kalahkan Bali United Lewat Drama 7 Gol



Bali United hanya mampu mencuri satu gol lewat kapten tim, Gede Sukadana. Gol pemain di posisi gelandang itu tercipta pada menit ke-45.

Di babak kedua Bali United sempat mendapatkan kesempatan mencetak gol lagi. Tepatnya saat mendapat hadiah penalti pada menit ke-81. Sayangnya eksekusi yang dilepaskan Kevin Brands tidak mampu menembus jala Yangon United.


Baca Juga :
- Bali United Finis di Posisi Juru Kunci Grup G Piala AFC 2018
- Komentar Yandi Sofyan Usai Sumbang Gol Bali United ke Gawang Barito Putera

Kekalahan ini Bali United mungkin tidak lepas dari keputusan tim pelatih menurunkan banyak pemain lapis kedua. Kebijakan itu lantaran Serdadu Tridatu harus berbagi fokus menatap semifinal leg kedua Piala Presiden 2018.

Seperti diketahui Bali United akan bertanding melawan Sriwijaya FC (SFC), dalam semifinal leg kedua pada Rabu 14 Februari 2018. Namun hasilnya dengan memainkan pemain lapis kedua melawan Yangon United, Bali United harus tertinggal jauh di babak pertama.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.