LIGA 1
Persib Launching Tim di Siliwangi Selasa Ini
12 Februari 2018 06:35 WIB
berita
Tim Maung Bandung akan diperkenalkan/Arief NK
BANDUNG - Persib Bandung akan memperkenalkan skuatnya kepada bobotoh yang  digelar di Stadion Siliwangi, Selasa (13/2). Perkenalan tim itu akan berlangsung malam hari sama halnya dengan musim Liga 1 2017, lalu.

Secara keseluruhan jumlah pemain yang akan diperkenalkan untuk sementara ada di angka 25 orang. Diantaranya I Made Wirawan, M Natsir dan Arif Fadilah (kiper), Supardi, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Wildansyah, Tony Sucipto,  Henhen Herdiana, Indra Mustafa (belakang).

Untuk gelandang bertahan ada Hariono, Deddi Kusnandar, dan Michael Essien. Di lini tengah dengan Eka Ramdani, Oh In Kyun, Gian Zola. Sektor kiri, Atep, Ghazali Siregar, Puja Abdilah dan sektor kanan diisi oleh Febri Hariadi, Bily Keraf serta Agung Mulyadi. Sedangkan, di lini depan ada, Ezechiel N’Douassel, Airlangga Sucipto dan Muchlis Hadi Nin Syaifuloh.


Baca Juga :
- Persib Mulai Analisis Kekuatan PSM
- Cara Febri Hariyadi Tetap Segar Saat Puasa



Untuk sementara susunan acara yang akan mendukung dan mengisi launching tim belum valid. Namun yang pasti, acara perkenalan tersebut tidak akan jauh dengan suasana dan kemeriahan Liga 1 musim lalu.

Media Official Persib, Irfan Suryadireja membenarkan, Persib akan menggelar launchign tim yang digelar di lapangan terbuka. “Iya jadwalnya Selasa malam kita akan launching tim, positif kita menggelarnya di Stadion Siliwangi,” ujar Irfan. *

A
Penulis
Arief N K