LIGA 1
Komentar Mario Gomez Usai Persib Menang Atas Persijap 2-0
09 Februari 2018 20:40 WIB
berita
Persijap vs Persib - Foto/Persib
JEPARA - Pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku senang timnya bisa memetik kemenangan dalam uji coba melawan Persijap. Dalam uji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat 9 Februari 2018 sore, Persib mengalahkan Persijap dengan skor 2-0.

Dua gol Persib diborong Ezechiel N'Douassel. Gol tercipta di babak pertama dan kedua. Kemenangan ini menurut Mario Gomez sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan diri para pemain.

Maklum, Persib belum lama ini tersingkir sejak penyisihan grup di Piala Presiden 2018. Kegagalan itu membuat Persib sedikit goyah.


Baca Juga :
- Persib Mulai Analisis Kekuatan PSM
- Cara Febri Hariyadi Tetap Segar Saat Puasa



"Ini bagus karena Persijap juga tim yang bagus. Kemenangan ini akan memberi manfaat buat kami," kata Mario Gomez, seperti dikutip dari berita resmi Persib.

"Dalam pertandingan ini kami menciptakan banyak peluang. Seharusnya memang bisa mencetak lebih banyak gol. Tapi tidak masalah karena sudah ada peningkatan dari segi taktik," Mario Gomez, menambahkan.


Baca Juga :
- Komentar Mario Gomez Usai Persib Kalahkan Persipura
- Persib Menang Meyakinkan Atas Persipura

Dalam pertandingan itu Mario Gomez menurunkan banyak pemain muda. Mereka antara lain Indra Mustafa, Ghozali Siregar, Muchlis Hadi, Wildan, Rizki Hidayat, sampai Puja Abdillah.

"Pemain muda butuh pengalaman karena pada masa depan mereka harus menjadi tulang punggung tim," kata Mario Gomez.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.