TOP GOSSIP
Terlalu Seksi, Pegolf Cantik Ini Dituding Eksploitasi Seksualitas
09 Februari 2018 08:27 WIB
berita
Pegolf cantik ini sempat depresi
Sensasi Paige Spiranac tak pernah berhenti. Pegolf seksi asal Amerika Serikat ini bercerita tentang dirinya yang di-bully. Serangan di dunia maya itu diakui membuatnya depresi. "Saya tidak ingin hidup lagi," tulis Spiranac di akun Instagramnya. 

Spiranac adalah pemain profesional, namun telah berhasil menorehkan ketenaran melalui Instagram. Dia seorang selebgram dengan jumlah follower lebih dari 1,3 juta. Rambut pirangnya yang panjang dan pakaiannya yang minim memanjakan mata para pria. 

Tapi, lantaran kecantikan dan keseksian itu pula dirinya tak luput dari serangan. Dia diejek setelah diundang ke Dubai Ladies Masters pada tahun 2015. Banyak warganet mengirim pesan mengancam di media sosial. Bahkan ada yang berniat membunuhnya.



Spiranic disambut dengan gelombang pelecehan setelah menerima undangan sponsor.  Warganet menuding Spiranic mengeksploitasi seksualitas dalam golf dan menjual tubuhnya.

Wanita berusia 24 tahun pun frutrasi. Hinaan itu menampar lubuk hatinya yang dalam.  Spiranic yang menjadi model pakaian renang Sports Illustrated, menghabiskan waktu di kamar hotel dengan air mata. 

"Saya hanya duduk di kamar mandi. Saya tidak ingin mengalami rasa sakit ini, perasaan tidak berdaya ini. Sendirian. Takut," ungkap Spiranac  dilansir Daily Mail.

"Aksi bully itu membuat saya mencapai satu titik tidak mau hidup lagi," katanya.

Pengalaman tersebut mendorong Spiranac untuk mengikuti kegiatan sosial. Kini dia aktif menjadi duta besar bagi organisasi nirlaba bernama Cyberspace, yang bertujuan memberi pertolongan bagi korban intimidasi dunia maya.

"Banyak orang dari berbagai aspek kehidupan menjadi korban perisakan di dunia maya dan dibiarkan begitu saja," tutur Spiranac.*Suryansyah
 

news
Penulis
Suryansyah