TOP FOTO
Dari Bepe hingga Reuni, Meriahnya Launching LNMT U-16 2018
31 Januari 2018 09:01 WIB
berita
Foto bersama 20 kapten dari SSB yang mengikuti LNMT U-16 2018. Dari kiri atas: Presenter olahraga Darius Sinathrya, Bambang Pamungkas (pemain Persija Jakarta dan brand ambassador NIVE MEN), Yusuf Kurniawan (Direktur Utama Liga TopSkor), Sally Marryta Dianty (Brand Manager NIVEA MEN), Tomasz Schwarz (Marketing Director Beiersdorf Indonesia), dan Danurwindo (Direktur Teknik PSSI). (Foto: TopSkor.id/Choirul Huda)
JAKARTA - Liga NIVEA MEN TopSkor (LNMT) U-16 2018 resmi diluncurkan, di Artpreneur Gallery, Lotte Avenue Mall, Kuningan, Jakarta Selatan. Kompetisi untuk pemain di bawah usia 16 tahun ini berlangsung mulai Sabtu (3/2) dengan pembukaan di Stadion Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan. Untuk pertandingan reguler, LNMT U-16 2018 digelar di Lapangan KONI Citeureup, Bogor, sejak 4 Februari hingga 6 Mei mendatang.

Turnamen ini diikuti 20 Sekolah Sepak Bola (SSB) yang meliputi kawasan Jabodetabek, Purwakarta, dan Bandung. Lima pemain terbaik NMLT U-16 2018 akan diberangkatkan NIVEA MEN untuk mendapat pengalaman dilatih jajaran pelatih Real Madrid.

Ya, NIVEA MEN merupakan sponsor global Madrid. Di Tanah Air, NIVEA MEN sangat peduli dengan perkembangan sepak bola. Khususnya, demi memunculkan bakat-bakat terbaik untuk memperkuat tim nasional (timnas) Indonesia. Itu jadi alasan NIVEA MEN untuk menjalin kerja sama dengan TopSkor dengan menyelenggarakan kompetisi usia muda.


Baca Juga :
- Messi Tidak Sudi Neymar Gabung Real Madrid
- Juve Juara, Kepindahan Allegri ke Arsenal Kian Dekat



“Kami sangat bangga bisa ber-partner dengan TopSkor dalam kompetisi sepak bola U-16 pertama di Indonesia. Untuk itu, kami akan mengajak lima pemain terbaik LNMT ini untuk berlatih dengan Madrid,” kata Marketing Director Beiersdorf Indonesia Tomasz Schwarz.

Beiersdorf merupakan  perusahaan penyedia perawatan kulit ternama dunia yang bermarkas di Hamburg, Jerman. Selain NIVEA MEN, di Indonesia ada beberapa produk lainnya seperti NIVEA Body Lotion, NIVEA Deodoran, hingga Hansaplast yang turut menyelenggarakan Liga TopSkor U-13.

Lima pemain terbaik LNMT U-16 2018 akan dipilih Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI). Mereka bakal mendapat kesempatan langka dengan ikut pelatihan singkat bersama jajaran pelatih Madrid.

"Kami harap, LNMT U-16 2018 bisa menghasilkan bibit terbaik untuk sepak bola Indonesia. Kami ingin memberi kesempatan kepada lima pemain terbaik untuk untuk berlatih di Madrid. Tujuannya, demi menularkan prestasi klub raksasa Spanyol itu kepada generasi muda Indonesia," Tomasz, menambahkan.


Baca Juga :
- Del Piero Bakal Datangi Seleksi Pemain Muda di Sumatra Utara
- Lepas dari Bayang-bayang Thailand

Dalam peluncuran itu, turut dihadiri tiga narasumber yang masing-masing membagikan pengalamannya. Yaitu, Direktur Teknik PSSI Danurwindo, Darius Sinathrya (presenter olahraga), dan Bambang Pamungkas (pemain Persija Jakarta yang memperkuat timnas pada 1999-2013 sekaligus brand ambassador NIVEA MEN).

“PSSI sangat mengapesiasi inisitif  TopSkor dan NIVEA MEN dalam menggelar NMLT U-16 2018. Kami berharap bisa mengidentifikasi pemain muda berbakat lainnya untuk tim nasional U-16. Sebelumnya, pada NIVEA MEN TopSkor Cup U-16 2017, kami sudah menyeleksi tiga pemain untuk memperkuat tim nasional,” Danurwindo, menambahkan.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87