UMUM
Bima Sakti Datang, Ini Komentar Kapten Timnas U-19
25 Januari 2018 14:10 WIB
berita
Bima Sakti dan Luis Milla - TopSkor.id/Yohvinno
JAKARTA -  Bima Sakti resmi didapuk sebagai juru taktik timnas Indonesia U-19. Bima diminta untuk menggantikan posisi Indra Sjafri. Sebelumnya, Bima Sakti malang melintang menemani pelatih timnas Indonesia U-23 Luis Milla sebagai asisten.

Hadirnya Bima Sakti, rupanya mendapat sambutan dari kapten timnas U-19, Rachmat Irianto. Pemain yang akrab disapa Rian itu, menyebut siap beradaptasi dengan pelatih asal Balikpapan itu.

”Kalau mengenai Bima saya kurang tahu, tapi yang pasti karena pelatih baru suasana tim juga akan berubah,” ujar Rachmat kepada TopSKor.id.


Baca Juga :
- Manajer Timnas U-19 Daconi Siap Dukung Indra Sjafri Lolos ke Piala Dunia
- Ini Pot Undian Grup Piala Asia U-19 2018, Indonesia Waswas



Senada dengan Rachmat, penggawa timnas U-19 yang kini membela Bhayangkara FC, Nurhidayat. Menyebut siap beradaptasi dengan kehadiran Bima Sakti kedalam timnya. “Secara pribadi saya harus kenal lebih jauh lagi dengan coach Bima, dan saya siap untuk beradaptasi,” ujar Nur.

Rencananya timnas U-19 akan memulai pemusatan latihan bersama Bima Sakti pada Februari mendatang. Pemusatan tersebut sekaligus menjadi ajang perkenalan Bima Sakti dengan penggawa timnas U-19.


Baca Juga :
- Jumat Nanti Undian Grup Piala Asia U-19 2018 Digelar di Jakarta
- Highlight Pertandingan Timnas Indonesia U-16 Vs TopSkor Indonesia U-16

“Rencananya kami akan mulai berkumpul pada Februari mendatang, dan mungkin akan digabung dengan timnas U-23,” tutur Bima.

Bersama Bima, timnas U-19 akan mengikuti Piala Asia U-19 dan Piala AFF U-19 yang akan diselenggarakan di Indonesia. **Yohvinno

news
Penulis
Yohvinno
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno