FORMULA 1
Ice Man Balapan di Atas Lintasan Salju
19 Januari 2018 23:33 WIB
SWISS - Pembalap Formula 1 Scuderia Ferarri, Kimi Raikkonen, melakukan tes musim dingin yang berbeda dari yang lain. Dirinya memacu mobil go kart di atas lintasan bersalju di pegunungan Alpen, Swiss.

Pembalap yang kerap kali dipanggil 'Ice Man' ini menunjukkan kepiawaiannya dalam mengemudikan go kart di lintasan bersalju. Bersama beberapa penggemar Ferarri yang beruntung, dirinya membalap di pegunungan Alpen.

Dalam video berdurasi satu setengah menit yang diunggah oleh produsen bahan bakar ternama, Shell Helix, Raikkonen terlihat mendominasi balapan, dengan memutari beberapa pembalap terbelakang.


Baca Juga :
- Jaguar Rilis Mobil Baru untuk Formula E, Desainnya Terlihat Sangat Futuristik!
- Mengabaikan Blue Flag, Romain Grosjean Diganjar Penalti



"Sangat beruntung bisa balapan dengan Kimi. Dia menghancurkan kami semua," ucap salah seorang penggemar dalam video tersebut.


Baca Juga :
- Tinggalkan Ferrari di Akhir Musim, Pembalap Ferrari Ini Gabung Sauber
- Disoraki Suporter Sendiri, Raikkonen: Itu Tidak Baik!


Ajang balapan ini diselenggarakan oleh sponsor utama Scuderia Ferarri, Shell Helix. Produsen bahan bakar itu sedang mempromosikan produk terbaru mereka. Sebagai mitra dari Shell, Raikkonen ambil bagian dalam rangkaian acara tersebut.

Formula 1 musim 2018 sendiri akan menjadi musim terakhir Kimi Raikkonen, bila sang pembalap tidak bisa meningkatkan performanya selama satu musim itu. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah