UMUM
Tanpa Kejelasan Kontrak, Fakhri Husaini Tetap Melatih Timnas U-16
19 Januari 2018 18:45 WIB
berita
Fakhri Husaini - TopSkor/Husni Yamin
JAKARTA -   Pelatih timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini terlihat hadir memimpin pemusatan latihan timnas Indonesia di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (19/1). Kendati belum mendapat perpanjangan kontrak dari PSSI, Fakhri tetap memimpin jalannnya

Rencananya, timnas U-16 akan menggelar pemusatan latihan di Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, mulai 18 hingga 27 Januari 2018. Lebih lanjut, pemusatan itu  digelar sebagai persiapan Garuda Muda  dalam menghadapi Piala AFF U-15 dan Piala Asia U-16. "Kami semua ini sekarang datang ke sini kontrak belum ada satupun. Setelah ini saya berharap menjadi perhatian PSSI," ujar Fakhri.

Pria kelahiran Lokhsumawe itu menambahkan, sejauh ini dirinya sudah melakukan komunikasi dengan PSSI terkait kontrak tersebut. Bahkan, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi berjanji akan memperpanjang kontraknya. Namun hingga kontraknya habis pada Desember 2017, janji tersebut belum terlaksana.


Baca Juga :
- Hasil Sidang Komdis PSSI Terbaru: Panpel Borneo FC Dihukum 1 Tahun, Bek Persipura 4 Laga
- Ini Janji Bangun Salmon, Ketua Askot PSSI Jakarta Timur 2018-2022



"Idealnya kan di kontrak sudah diatur, dua bulan sebelum berakhir kontrak harus ada pembicaraan. Pembicaraan sudah, secara lisan sudah disampaikan oleh Pak Edy, bahwa kami diperpanjang, tapi yang kami butuhkan itu bukan lisan, harus ada realisasi," tambah Fakhri.

Lebih lanjut, Fakhri berharap akan ada kepastian dalam waktu dekat. Mantan pelatih tim PON Kalimantan Timur ini ingin kontrak diberikan sebelum hari terakhir pemusatan latihan."Bukan hanya saya saja tapi para pelatih dan offisial di sini ingin sebelum pemusatan berakhir harus jelas kontraknya," tutup Fakhri. **Yohvinno.

news
Penulis
Yohvinno
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno