LIGA INGGRIS
CEO Juve Turun Tangan demi Datangkan Emre dari Liverpool
18 Januari 2018 15:19 WIB
berita
Kontrak Emre Can bersama Liverpool berakhir Juni ini. (Foto: LiverpoolFC.com)
TURIN – CEO Juventus Giuseppe Marotta turun tangan langsung dalam usaha mendatangkan Emre Can dari Liverpool. Gelandang berkebangsaan Jerman itu kontraknya berakhir Juni mendatang.

Hingga kini, status Can bersama Liverpool masih menggantung. Itu mengapa, Juventus tancap gas untuk merekrutnya.

“Kontrak Can bakal berakhir. Jadi, kami bisa mendekatinya untuk negosiasi,” kata Marotta seperti dikutip dari SkySports.


Baca Juga :
- Setelah Buffon, Giliran Marchisio yang Akan Tinggalkan Juve
- Final Liga Champions, Mohamed Salah Tetap Puasa



Sosok nomor tiga di kubu si Nyonya Besar ini optimistis dapat tanda tangan Can. Kendati, mereka masih menunggu apakah pemain 24 tahun itu memperpanjang kontrak atau tidak dengan Liverpool.

“Saya tidak bisa memastikan. Yang pasti, kami berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan pemain yang kami inginkan. Tentu, kami juga menghormati keinginan pemain,” Marotta, menambahkan.


Baca Juga :
- Kehilangan Lisensi Liga Champions, Tujuh Kompetisi Baru di PES 2019 Siap Manjakan Penggemar Sepak Bola
- Klopp: Madrid Berpengalaman dari Kepala Hingga Kaki

“Saat ini, Can masih berstatus pemain Liverpool. Kami paham hal tersebut. Namun, kami juga dapat melakukan negosiasi sesuai peraturan,” tutur Marotta terkait masa depan Can.

Juventus butuh beberapa amunisi tambahan untuk menjaga peluang di tiga kompetisi berbeda. Selain Seri A dan Piala Italia, skuat asuhan Massimiliano Allegri masih tampil di Liga Champions dengan menghadapi Tottenham Hotspur pada 16 besar.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87