UMUM
Begini Kesiapan PGN Polwan Menyambut Proliga
15 January 2018 11:55 WIB
berita
PGN Polwan -Istimewa
JAKARTA - Kompetisi bola voli ternama di Indonesia, Proliga akan kembali bergulir di 2018. Setelah sukses digelar pada 2017. Proliga kembali akan mewarnai dunia voli Indonesia pada 2018.

Menjelang kompetisi yang akan segera bergulir,  Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk. Mulai mempersiapkan timnya,PGN Popsivo Polwan. Sebelumnya PGN berhasil menjadi juara tiga pada Proliga 2017.




Baca Juga :
- Soal Jadwal Pertandingan Desember, Guardiola Tuding Liverpool Lebih Diuntungkan
- Timnas Futsal Indonesia Menuju Ho Chi Minh dengan Percaya Diri




Menyambut musim 2018, tim binaan PGN ini  merekrut pelatih asal Thailand, Apichat Kongsawat. Apichat sendiri merupakan mantan pelatih tim nasional voli Thailand pada 2013.Selain pelatih anyar, PGN Popsivo Polwan Popsivo juga sudah mendapatkan beberapa pemain baru. Di antaranya adalah Megawati Hangestri, Rianita Panirwan, Dhini Indah Sari, dan Faiska Dwi Permata Sari.

Selain itu,  Amalia Fajrina yang musim lalu absen karena mengikuti pendidikan kepolisian juga dipastikan akan kembali bermain. 


Baca Juga :
- Timnas U-19 Ingin Obati Kekecewaan Fan Indonesia​​​​​​​
- Timnas Futsal Tentukan 14 Pemain untuk Piala AFF


Sekretaris PGN, Rahmat Hutama mengatakan pihaknya  akan terus mendukung perkembangan olahraga bola voli di Tanah Air dengan tampil di ajang Proliga serta menjadi sponsor pelaksanaan Kejuaraan Nasional Antarklub Livoli.

"Sebagai BUMN yang memiliki visi menyebarkan energi baik, sudah menjadi tanggung jawab PGN untuk mendukung prestasi olahraga di Tanah Air. Bukan hanya cabang bola voli, PGN secara aktif turut serta mendukung cabang olahraga lain," ujar Rahmat.

Lebih lanjut PGN berharap agar hadir bibit atlet voli Indonesia yang dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. **Yohvinno

news
Penulis
Yohvinno
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno