UMUM
Ketua Umum PSSI Disoraki Penonton Timnas Indonesia vs Islandia di Stadion GBK
14 Januari 2018 20:02 WIB
berita
Timnas Indonesia vs Islandia - Foto: TopSkor/Ari DP
JAKARTA - Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mendapat sambutan buruk dari para penonton di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta. Sejak tiba di stadion bersama rombongan Presiden RI Joko Widodo, nama Edy Rahmayadi yang ikut disebutkan, langsung disoraki.

Saat jeda pertandingan juga begitu. Edy Rahmayadi yang diberi kesempatan untuk menyerahkan cenderamata kepada perwakilan Federasi Sepak Bola Islandia (KSI), tanpa ada yang mengomando para penonton juga langsung menyoraki. 

Teriakan huu...selalu mengikuti setelah nama Edy Rahmayadi disebut. Bahkan muncul koor atau nyanyian dengan lirik "revolusi PSSI, revolusi PSSI".


Baca Juga :
- Ini 6 Klub yang Bikin PSSI Didenda FIFA Hampir Setengah Miliar
- PSSI Ultah Ke-88, Ini Daftar Gelar Juara Klub dan Timnas Indonesia di Level Internasional



Tampaknya siapa saja yang menjadi Ketua Umum PSSI memang harus siap mendapat cibiran dan sorakan dari masyarakat. Hal itu karena PSSI sebagai organisasi olahraga paling banyak mendapat sorotan dari masyarakat, lantaran membawahi cabang olahraga paling populer di Indonesia.

Apalagi belakang Edy Rahmayadi telah mendaftarkan diri mengikuti Pilgub Sumatra Utara. Barangkali hal itu turut menambah ketidaksukaan masyarakat terhadap PSSI yang dianggap sebagai batu loncatan untuk berpolitik.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.