LIGA 1
Mitra Kukar Sambut Positif Kehadiran Kalteng Putra di Grup B Piala Presiden 2018
14 Januari 2018 10:14 WIB
berita
TENGGARONG - Mitra Kukar menyambut kehadiran Kalteng Putra FC di Piala Presiden 2018. Sebagai sesama tim Kalimantan, Naga Mekes menganggap Laskar Isen Mulang sebagai mitra yang bagus untuk menguji kekuatan.

Saat ini Kalteng Putra direncanakan mengikuti Piala Presiden 2018, menggantikan Persipura yang sampai sekarang belum memberi konfirmasi ulang mengenai keikutsertaan. Oleh karena itu Kalteng Putra yang merupakan salah satu tim babak 8 besar Liga 2 2017, masuk menjadi pengganti.

Dengan demikian Grup B di mana Mitra Kukar bertindak sebagai tuan rumah, seluruhnya akan diikuti tim dari Kalimantan. Selain Mitra Kukar dan Kalteng Putra, juga ada Martapura FC dan Barito Putera.


Baca Juga :
- Piala Bergilir Presiden Jadi Seleksi Asian Games Wushu
- Untung Rp 9 Miliar, Panitia Piala Presiden 2018 Setor ke PSSI Rp 5 Miliar



Dilihat dari persebaran wilayah, Mitra Kukar berasal dari Kalimantan Timur, kemudian Kalteng Putra dari Kalimantan Tengah, sedangkan Martapura FC dan Barito Putera dari Kalimantan Selatan. 

"Jika tidak ada Persipura mungkin persaingan antartim menjadi berkurang. Tapi jangan salah, Kalteng Putra juga bukan lawan yang mudah," kata Endri Erawan, CEO Mitra Kukar.


Baca Juga :
- Dirut GBK: Menonton Sepak Bola Tidak Seperti di Bioskop
- Panitia Piala Presiden 2018 Raup Keuntungan Rp 6 Miliar

Persaingan di Grup B Piala Presiden 2018 akan dimulai pada Rabu (17/1/2018). Pertandingan pertama grup itu mempertemukan Mitra Kukar vs Martapura FC dan Barito Putera vs Kalteng Putra.*

Sumber: liga-indonesia.id

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.