LIGA TOPSKOR
Modal Positif Untuk ASIOP
13 Januari 2018 14:06 WIB
berita
Asiop vs BJS - Foto Husni Yamin

BOGOR - Asiop Apacinti berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Bintang Junior Selection (BJS) dalam lanjutan Divisi Utama Hansaplast Liga TopSkor U-13 di Lapangan Universitas Trisakti, Nagrak, Cibubur pada Sabtu (13/1). Gol kemenangan ASIOP dicetak oleh Rayhan Everhard menit ke-37 dan Nadhif Girasya pada menit ke-47.

pertandingan antara ASIOP dan BJS berlangsung keras dan sengit. selain itu, kedua tim saling jual beli serangan. Namun keberuntungan lebih memihak kepada tim ASIOP. Menurut pelatih ASIOp Apridiawan, kemenangan ini mejadi suntikan motivasi pemain utnuk pertandingan selanjutnya.

"Pertandingan tadi berlangsung dengan sangat sengit, asaya bersyukur kemenangan bisa kami dapatkan dan yang saya lihat pemain lebih bisa memanfaatkan peluang saat pertandingan melawan BJS tadi," kata Apri.


Baca Juga :
- Cegah Kebakaran Hutan, Ini yang Dilakukan INASGOC
- HUT Ke-30 Barito Putera Berlangsung Khidmat



Dengan kemenangan yang diarih ini, Apri yakin mental bermain anak-anak bisa bangkit. Dia juga ingin masalah inkonsistensi yang terjadi di tim ASIOP ini segera berakhir dimulai kemenangan ini.

"Ini menjadi modal yang positif untuk tim, karena di pertandingan selanjutnya kami akan melawan tim kuat YRMD. Dengan raihan ini, kami optimis bisa meraih kemenangan pada laga tersebut," tambah Apri.


Baca Juga :
- Kabomania Akhiri Paceklik, PCM Degradasi ke Divisi Satu 2019
- PB ISSI Restui Ade Barkah sebagai Ketua Umum Baru Pengprov ISSI Jabar

Sementara, bagi pelatih BJS, Tanzil Mubarak mengatakan sebenarnya tim ini sudah menguasai pertandingan dan memiliki banyak peluang. Namun lini serang BJS belum bisa memaksimalkan itu. 

"Saya akan mengevaluasi lini serang kami, selain itu tim pelatih juga akan memperbaiki transisi bermain anak-anak," ucap Tanzil.

news
Penulis
Hadi Febriansyah
Cogito Ergo Sum #22