LIGA 1
Tiket Persib vs SFC di Pembukaan Piala Presiden Sudah Terjual 70 Persen
13 Januari 2018 14:01 WIB
berita
BANDUNG - Antusiasme bobotoh Persib untuk menoton pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion GBLA, Bandung, sangat tinggi. Dalam pembukaan yang rencananya dihadiri Presiden RI Joko Widodo, Selasa (16/1/2018), Persib akan meladeni Sriwijaya FC (SFC), dalam penyisihan Grup A.

Sejak pemesanan tiket dibuka pada Rabu lalu, hingga hari ketiga atau Jumat kemarin, tiket sudah laku sebanyak 70 persen dari total yang dilepas. Panpel telah menetapkan pencetakan tiket sebanyak 28 ribu lembar.

Diyakini pemesanan tiket bakal terus bertambah. Rencananya pemesanan tiket akan ditutup pada Minggu (14/1/2018). Tentu saja gairah tinggi bobotoh ini membuat penyelenggaraan Piala Presiden 2018 akan terus dinanti.


Baca Juga :
- Piala Bergilir Presiden Jadi Seleksi Asian Games Wushu
- Untung Rp 9 Miliar, Panitia Piala Presiden 2018 Setor ke PSSI Rp 5 Miliar



Pertandingan Persib lainnya di Grup A, juga di Stadion GBLA, bakal tetap ramai. Itu karena Persib tergabung di grup yang diisi mayoritas tim sarat tradisi dan prestasi.

Di Grup A sesuai pembagian grup yang disusun panitia, Persib satu tempat dengan SFC, PSMS, dan PSM. Persib, PSMS, dan PSM, sudah jelas klub yang terbentuk sejak era perserikatan dan punya sejarah panjang persaingan dengan Persib.


Baca Juga :
- Dirut GBK: Menonton Sepak Bola Tidak Seperti di Bioskop
- Panitia Piala Presiden 2018 Raup Keuntungan Rp 6 Miliar

Sedangkan SFC adalah tim yang meski bukan dari Perserikatan, tetapi punya nama besar, karena di era Divisi Utama dan ISL sempat mencecap gelar juara.*

Sumber: liga-indonesia.id

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.