LIGA 2
Kalteng Putra Segera Gantikan Persipura di Piala Presiden 2018
13 Januari 2018 13:54 WIB
berita
Kalteng Putra FC - Foto/LIB
PALANGKA RAYA - Kalteng Putra FC kemungkinan besar segera ditetapkan menjadi peserta Piala Presiden 2018. Peluang itu didapat setelah Persipura hingga Sabtu 13 Januari 2018 tidak kunjung memberi kepastian ikut serta dalam turnamen pramusim ini.

Panitia pelaksana (OC) Piala Presiden 2018 juga sudah mengirimkan surat kesediaan ikut serta kepada manajemen Kalteng Putra. Nantinya bila Kalteng Putra oke, langsung ditetapkan menjadi peserta Grup B Piala Presiden 2018.

Grup B akan dimainkan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Di grup itu berisi Mitra Kukar, Kalteng Putra FC, Martapura FC, dan Barito Putera. 


Baca Juga :
- Kalteng Putra Beri Kejutan dengan Menahan Barito Putera
- Franz Beckenbauer Bikin Kas Hartadi Lebih Semangat



"Kami tentu menyambut baik undangan tersebut dan akan menjadikannya sebagai ajang seleksi serta mempersiapkan tim untuk kompetisi Liga 2 2018," kata Agustiar Sabran, CEO Kalteng Putra.


Baca Juga :
- Pelatih Kalteng Putra Tidak Berani Gelar Uji Coba Jelang 8 Besar
- Ini Komentar Kas Hartadi Usai Kalteng Putra Lolos ke 8 Besar Liga 2

Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi, juga antusias dengan rencana timnya masuk sebagai peserta Piala Presiden 2018. Menurutnya turnamen ini menjadi tempat yang bagus untuk menguji teknik dan mental pemain.

"Harapan warga Palangka Raya ingin melihat Kalteng Putra bermain melawan tim Liga 1, sekarang kesempatan itu segera menjadi kenyataan. Harapan lainnya tentu Kalteng Putra makin siap untuk mencapai target promosi ke Liga 1," kata Kas Hartadi.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.