UMUM
Super Cepat, Kongres Luar Bisa PSSI Hanya Berlangsung 15 Menit
13 Januari 2018 13:45 WIB
berita
Ketua Umum PSSI membuka Kongres PSSI 2018 - TopSkor.id/Yohvinno
TANGERANG SELATAN – PSSI baru saja mengakhiri Kongres Luar Biasa 2018. Acara tahunan PSSI yang sekiranya diperkirakan akan berlangsung alot. Ternyata selesai lebih awal. Tercatat, Kongres dibuka pada pukul 12.45 WIB oleh ketukan palu Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi dan ditutup 15 menit kemudian yakni pukul 13.00 WIB.

Agenda yang sangat singkat, menjadi alasan Kongres PSSI selesai lebih cepat dari perkiraannya. Dalam Kongres Luar Biasa ini PSSI membahas perubahan amademen dalam statuta PSSI. Dimana ditambahkannya statuta baru mengenai Askab dan Asprov.


Baca Juga :
- Kursus Pelatih AFC Pro Dibuka, Pelatih Timnas U-23 Malaysia Batal Ikut
- Pelatih Baru Timnas U-19, Indra Sjafri atau Gerd Zeise?

“Struktur voter kalau kami refleksikan dengan jalannya kompetisi, nanti setelah ini disetujui statutanya. 18 klub dari Liga 1, 16 klub Liga 2, 16 klub Liga 3, 8 liga 4, dan ada rancangan 34 lembaga dari Asprov, dan ada asosiasi dari futsal, wanita, pelatih, dan wasit,” ujar Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. 


Baca Juga :
- Ini 24 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Anniversary Cup 2018 PSSI
- Pesan Menpora di Penutupan Hansaplast Liga TopSkor U-13



Selain agenda diatas, PSSI juga mengubah komite dari 12 komite menjadi 17 komite tetap. Kini Kongres PSSI dihentikan sementara karena para peserta melakukan ISOMA dan Makan Siang selama satu jam. Setelah itu akan dilanjutkan dengan kongres biasa. “Kongres Kami hentikan satu jam, benar-benar satu jam,” tegas Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi **Yohvinno.

news
Penulis
Yohvinno
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno