UMUM
Latihan Jam 12 Siang, Timnas Islandia Sengaja Ingin Dipanggang Matahari
13 Januari 2018 12:44 WIB
berita
Latihan timnas Islandia di Stadion GBK - Foto: TopSkor/Ari DP
JAKARTA - Timnas Islandia baru saja selesai menggelar latihan di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta. Latihan berlangsung mulai pukul 11.15 WIB dan selesai sekitar pukul 12.30 WIB. Latihan dipimpin langsung pelatih kepala timnas Islandia, Heimir Hallgrímsson.

Itu merupakan latihan resmi Islandia sehari sebelum pertandingan melawan timnas Indonesia di tempat yang sama. Uji coba Indonesia vs Islandia direncanakan berlangsung pada Minggu 14 Januari 2018, mulai pukul 19.00 WIB.

Sesi latihan resmi di siang hari bolong ini memang agak unik. Pasalnya tim tamu memilih menggelar latihan sesuai jam kick-off pertandingan. Tapi beda dengan timnas Islandia.


Baca Juga :
- Timnas Myanmar Uji Coba Lawan Juara Liga Inggris
- Unik, Laos Kontrak Pelatih Futsal untuk Tangani Timnas Sepak Bola



Kali tim negara peserta Piala Dunia 2018 itu memilih berlatih di bawah terik matahari Jakarta. Suhu udara pada Sabtu siang ini sekitar 31-33 derajat Celsius.


Baca Juga :
- Mantan Pelatih Timnas Indonesia Sekarang Jadi Asisten di Klub Papan Atas Uzbekistan
- Timnas U-23 Hadapi Juara Piala Asia U-23 2018, Begini Reaksi Luis Milla

Suhu udara yang seharusnya panas buat para pemain dari negara yang berada di dekat kutub utara itu. Tapi ternyata cuaca panas itu sengaja dipilih timnas Islandia.

"Ya, kami sengaja berlatih di siang hari seperti ini. Kami sudah terbiasa dengan suhu udara yang dingin, sekarang ingin merasakan panas," kata Helgi Kolvidsion.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.