LIGA TOPSKOR
Matador dan Siaga Pratama Berbagi Poin
13 Januari 2018 12:29 WIB
berita
matador vs Siaga Pratama - Foto Husni Yamin
BOGOR - Siaga Pratama kemabali meraih hasil imbang saat bertanding melawan Matador Mekarsari dengan skor 1-1 di Lapangan Universitas Trisakti, Nagrak, Cibubur pada Sabtu (13/1).

Kendati hanya meraih hasil imbang pada pertandingan tadi, namun pelatih Siaga Pratama, Kusnadi senang dengan peningkatan anak asuhnya.

"Pada pertandingan ini saya melihat pemain sudah ada perkembangan yang signifikan dalam dalam pertandindingan tadi. Namun inilah sepak bola keberuntungan belum memihak kepada timnya," kata Kusnadi.


Baca Juga :
- HUT Ke-30 Barito Putera Berlangsung Khidmat
- Kabomania Akhiri Paceklik, PCM Degradasi ke Divisi Satu 2019



namun, Kusnadi mengaku timnya masih memiliki banyak kendala, salah satunya adalah transisi dalam bermain. "Hal itu masih menjadi masalah bagi tim ini, saya harus memperbaiki itu jika ingin meraih kemenangan pada laga selanjutnya," tambah Kusnadi.

Sama halnya dengan Matador, hasil imbang ini tetap disyukuri oleh pelatih MatadorIndra Lesmana. namun dia menyayangkan ciri khas permainan Matador tidak keluar oada laga tersebut.

"Saya menyangkan saja, ciri khas bermain ala Matador tidak keluar pada pertandingan ini," kata Indra.


Baca Juga :
- PB ISSI Restui Ade Barkah sebagai Ketua Umum Baru Pengprov ISSI Jabar
- Atlet Peparda NPCI Kota Bandung Jajal Atlet Paragames di Solo

Selain itu, Indra mengaku latihan yang tidak komplit menjadikan tim ini kurang kompak pada saat menjalankan pertandingan. 

"Hal itu yang membuat tim sering terjadi salah komunikasi, tapi itu tidak mau saya jadikan alasan. Target saya disini berusaha mempertahankan posisi kami agar tetap bisa bermain di Divisi utama," tambah Indra.

news
Penulis
Hadi Febriansyah
Cogito Ergo Sum #22