LIGA INGGRIS
Mourinho Akui Sanchez Adalah Pemain yang Fenomenal
13 Januari 2018 12:39 WIB
berita
Foto: Sky Sports
MANCHESTER - Jose Mourinho memberikan Alexis Sanchez label pemain yang fenomenal. Namun, Mourinho juga menyatakan Manchester United tidak menyangkal akan memboyong sang pemain.

Manchester United saat ini memang tertarik untuk membujuk Alexis Sanchez pindah ke Old Trafford. Namun, MU harus bersaing dengan tetangga berisiknya, Manchester City, yang juga mengincar Sanchez.

Arsenal memang menginginkan Sanchez bertahan di Emirates Stadium, namun Arsene Wenger mengakui kesempatan Sanchez untuk bisa bertahan itu kecil.


Baca Juga :
- Gelandang Arsenal Ini Siap Gabung dengan Rivalnya
- Putra Mahkota Arab Saudi Siap Beli Manchester United, Dihargai Rp 60 Triliun



Mourinho mengatakan Sanchez adalah pemain yang fenomenal. "Sanchez itu, saya hanya bisa mengatakan bahwa dirinya adalah pemain yang fenomenal. Saya rasa saya tidak bisa berkata lebih banyak dari ini," tutur The Special One.


Baca Juga :
- Legenda Liverpool Klaim Bukan Salah Mourinho, tapi Pria Ini Penyebab United Melempem
- MU Siap Jadikan De Gea Pemain dengan Gaji Terbesar di Klub


"Kami percaya, bahwa ada beberapa pemain fenomenal di dunia sepak bola. Dan jika Anda memiliki kesempatan lebar untuk mendatangkan pemain itu, baik itu di bulan Januari, Maret, atau Juli, yang anda harus coba bernegosiasi dengannya."

Mourinho mengatakan, Sanchez masih akan tetap mengenakan jersey Arsenal minggu ini dan minggu depan. Itulah yang bisa dirinya sampaikan. "Saya tekankan sekali lagi, saya tidak bisa bicara lebih banyak dari ini. Saya pikir tidak etis dan tidak benar jika kita membicarakan pemain klub lain." *

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah