LIGA ITALIA
Penyanyi Terkenal Fan Inter Ini Anti Juventus
13 Januari 2018 12:04 WIB
berita
Andrea Bocelli, mengungkapkan kecintaannya pada Inter Milan
MILAN - Penyanyi terkenal Itelia, Andrea Bocelli, mengungkapkan kecintaannya pada Inter Milan. Dia juga menyebut yang terpenting dirinya adalah anti-Juventus.

Bocelli mengalami kebutaan sejak usia 12 tahun. Dia mengaku menyukai I Nerazzuri sejak mengenyam bangku kuliah. 

Pria berusia 59 tahun itu baru saja menerima penghargaan Mediterania 2018 dari Inter Club Andria 2002 di tempat kelahirannya, Lajatico, Provinsi Pisa. 


Baca Juga :
- Belum Juara, Fan Napoli Sudah Berpesta, Begini Suasana Kemeriahannya
- Allegri Ungkap Keuntungan Juventus Meski Kalah dari Napoli



Dengan penjualan rekaman di atas 80 juta di seluruh dunia, Bocelli boleh dibilang adalah artis crossover paling sukses sepanjang sejarah. Namun dia kehilangan penglihatannya saat bola menghantam matanya saat pertandingan sepak bola, mengakibatkan perdarahan otak.

"Saya selalu menjadi penggemar Inter, tapi yang terpenting saya anti Juventus," kata Bocelli kepada wartawan dilansir Footballl Italia.

"Kecintaan terhadap Inter berawal di bangku kuliah saat skuat La Grande memenangkan segalanya di Italia dan juga Eropa."

Penyanyi 59 tahun ini pun ingin anggota keluarganya mengikuti jejaknya sebagai Interista. Ia Bahkan akan mempengaruhi anaknya yang baru berusia lima tahun.

“Di keluarga mungkin hanya saya yang mencintai Inter. Tapi saya akan mencoba mempengaruhi putri saya, tapi ia masih berusia 5 tahun. Namun, pada waktunya ini akan berhasil untuk mempengaruhinya,” ia menambahkan.


Baca Juga :
- Sarri: Penghujatan Telah Mengubah Napoli
- Boca Siap Tampung Buffon jika Lepas dari Juve

"Saat Inter menjuarai Liga Champions, saya bersama teman-teman, tapi saya mendengarkan permainan mereka di radio dan suara reporter terdengar beberapa detik sebelum gambar di TV."

"Dengan demikian, saya mendengar tentang gol lebih dulu. Saya juga tak kuasa menahan air mata. Treble adalah saat yang menggembirakan."Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah