LIGA ITALIA
Sissoko Sebut Dybala Bukan Del Piero
13 Januari 2018 09:04 WIB
berita
Dybala disebut-sebut bisa menjadi penerus Del Piero.
TURIN - Paulo Dybala bintang masa depan Juventus. Striker 24 tahun ini mutlak dibutuhkan. Tapi, Mohamed Sissoko, mengatakan Dybala tak memiliki karakter seperti legenda Bianconeri, Alessandro Del Piero.

Dybala disebut-sebut bisa menjadi penerus Del Piero. Kesamaan posisi dan nomor punggung 10, Dybala mengingatkan pada sosok Del Piero di masa lalu. Meskipun Carlos Tevez dan Paul Pogba juga pernah memakai jersey nomor keramat tersebut.

"Saya selalu mengikuti liga Italia, karena saya meninggalkan kenangan indah disana," kata Sissoko, mantan gelandang Juventus, kepada Il Bianconero. 


Baca Juga :
- Emre Can Resmi Milik Juventus
- Super Mario Siap Ulangi Pencapaian Fenomenal di Piala Dunia 1998



Dybala, menurut pandangannya, seorang pemain yang bagus. Tapi, tidak memiliki karakter Del Piero, bahkan jika dia masih sangat muda. Jika Dybala mendengarkan semua saran orang di sekitarnya, seperti Pavel Nedved dan Gigi Buffon, dia bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Saya bukan agennya, tapi Dybala bermain untuk salah satu tim terbaik di dunia dan dia harus tinggal di Juventus selama dua atau tiga tahun lagi," imbuh Sissoko. 

Selama memperkuat Juventus, Dybala sudah bermain sebanyak 122 kali di semua ajang. Dia sudah menyumbangkan 59 gol. Soal urusan trofi, Dybala sudah menyumbangkan lima piala.

Dalam kesempatan itu, Sissoko juga mengaku optimistis Juventus bakal kembali meraih Scudetto musim ini.


Baca Juga :
- Tes Medis di PSG, Buffon Dikontrak Dua Tahun
- Juve Siapkan Rp 620 Miliar untuk Ceraikan Cancelo dari Inter

"Juventus, yang saya sukai, mereka tidak bermain bagus, tapi mereka telah menemukan soliditas yang memungkinkan mereka mendapatkan hasil yang bagus,” lanjutnya.

“Para pemain telah meningkat pesat, terutama Medhi Benatia. Saya pikir Bianconeri akan memenangkan liga. Napoli dan Inter Milan adalah tim yang sangat kuat, namun mereka tidak memiliki sejarah yang sama,” Sissoko menambahkan.*Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah