UMUM
Jokowi Bakal Hadiri Laga Indonesia Kontra Islandia
12 Januari 2018 22:45 WIB
berita
Suasana konfrensi pers jelang laga timnas kontra Islandia -TopSkor.id/Yohvinno

Baca Juga :
- Dipermak Jepang 10-0, Timnas Sofbol Indonesia Bilang Itu Pelajaran
- Timnas Myanmar Uji Coba Lawan Juara Liga Inggris

JAKARTA - Laga Indonesia kontra Islandia dipastikan akan spesial. Selain menjadi laga perdana bagi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) usai direnovasi. Pertandingan tersebut juga akan dihadiri oleh orang nomor 1 di Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Jendral Cipta Karya, Sri Hartoyo. "Kemungkinan besar, Pak Jokowi akan hadir. Kami tengah melakukan negosiasi dengan pihak protokoler mengenai pengamanan," ujar Sri.

Nantinya, Presiden Joko Widodo akan hadir dan turun langsung untuk menyalami pemain dari Indonesia dan Islandia. Kehadiran orang nomor satu di Indonesia ini sekaligus untuk meresmikan Stadion Utama Gelora Bung Karno yang sudah selesai di renovasi.

Kehadiran Jokowi juga akan menguji kualitas royal box dari SUGBK yang baru saja dipasangi kaca anti peluru. Rencananya, pertandingan Indonesia kontra Islandia akan digelar pada pukul 19.00 WIB. Dan akan menjadi pertandingan internasional pertama di SUGBK usai mengalami renovasi yang menelan dana hingga Rp 760 Miliar. **Yohvinno.

news
Penulis
Yohvinno
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno