LIGA ITALIA
Milan Tak Akan Belanja Pemain Lagi
12 Januari 2018 07:50 WIB
berita
Leonardo Bonucci melempem bersama Milan
MILAN - AC MILAN tak lagi royal di bursa transfer Januari. Bahkan Direktur Olahraga Milan Massimiliano Mirabelli memastikan Rossoneri tak akan belanja lagi.

Milan tak lagi jor-joran seperti transfer musim panas. Kini, mereka vakum di lantai bursa. Padahal, Rossoneri hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir Seri A. Kemenangan semata wayang itu dibukukan atas Crotone di kandang.  

"Saya bertanya kepada Anda setelah membeli 11 pemain, apakah menurut Anda belanja pemain ke-12 akan menjadi hal yang tepat? Kami memiliki kampanye transfer yang bagus musim panas, tapi saya tidak memiliki nostalgia untuk itu. Tugas kami saat ini adalah untuk meningkatkan skuat yang ada," kata Mirabelli. 


Baca Juga :
- Direktur Olahraga AC Milan Berpotensi Dipecat
- Gelandang AC Milan Terancam Absen di Piala Dunia 2018



Musim panas lalu Milan mendatangkan membawa sejumlah pemain, termasuk striker Portugal Andre Silva dan bek Juventus Leonardo Bonucci. Total Milan menghabiskan dana 194,5 juta euro atau sekitar Rp 3,1 triliun.

Namun saat ini Milan belum juga bersinar. Pergantian pelatih dari Vicenzo Montella ke Gennaro Gattuso tak juga membaik. Kini, Milan terseok-seok di posisi 12 klasemen Seri A dengan 28 poin dari 20 pertandingan.

Mirabelli akan berada di Jerman dalam waktu terdekat. Kehadirannya di sana memancing rumor bahwa Milan sedang mengincar seorang pemain. Namun, pria berusa 48 tahun menepis anggapan tersebut.


Baca Juga :
- AC Milan Dipermalukan Tim Degradasi, Tiket Liga Champions Nyaris Melayang
- Preview AC Milan Vs Benevento: Momentum Setan Merah

“Akhir pekan ini, saya akan berada di Jerman untuk menonton beberapa pertandingan. Saya sedang berbicara tentang perubahan, bukan pasar transfer,” ungkap Mirabelli. 

Dikatakan Milan tidak akan melakukan apapun. Mirabelli mengatakannya sebagai informasi resmi. Mungkin ada beberapa pengeluaran, tapi ini akan menjadi hal-hal kecil.* Suryansyah
 

news
Penulis
Suryansyah