LIGA ITALIA
Donnarumma Ingin Bertahan di Milan Klaim Mirabelli
11 Januari 2018 21:34 WIB
berita
MILAN - Gianluigi Donnarumma di AC Milan kembali jadi kontroversi. Tapi, direktur olah raga klub Massimiliano Mirabelli, menyatakan sang kiper ingin tetap bertahan.

Kiper berusia 18 tahun itu memperbarui kontraknya dengan klub tersebut pada Juli 2017. Dia diikat di San Siro sampai 2021. Tapi, belakangan banyak klub Eropa meminatinya. 

Namun Desember 2017, agen Mino Raiola, ingin membatalkan kesepakatan. Alasannya, Donnarumma merasa tertekan untuk menandatangani perpanjangan kontraknya. Pembatalan akan memungkinkannya cabut pada akhir musim.


Baca Juga :
- Gattuso dan Mirabelli Minta Maaf Usai Milan Dipermalukan Tim Degradasi
- AC Milan Dipermalukan Tim Degradasi, Tiket Liga Champions Nyaris Melayang



Cerita tersebut menyebabkan ultras Milan membentangkan spanduk saat kemenangan Coppa Italia atas Verona. "Kesabaran kami telah habis," tulis spanduk yang membuat remaja tersebut menangis.
Situasi panas itu sekarang sudah mereda dan Mirabella menjelaskan Donnarumma selalu ingin bertahan bersama Milan. 

"Gigio meneken kontrak baru dengan perasaan gembira. Dia selalu memperlihatkan niat untuk bertahan bersama Milan," ujarnya di Gazzetta dello Sport.


Baca Juga :
- Preview AC Milan Vs Benevento: Momentum Setan Merah
- Gattuso Waspada Terhadap Tantangan Milan untuk Tempat Eropa

"Milan akan sangat gembira jika Donnarumma menghabiskan kariernya di sini."

Mirabelli kemudian sedikit mengenai belanja besar-besaran Milan di bursa transfer.  "Menurut saya, dana yang dikeluarkan Milan tidak besar," lanjtnya.* Suryansyah
 

news
Penulis
Suryansyah