TINJU
Amir Khan Kembali Naik Ring, Tiga Lawan Dihadapi
11 Januari 2018 11:15 WIB
berita
Amir Khan menggandeng promotor Eddie Hearn.
LONDON - Amir Khan kembali naik ring. Petinju Inggris itu menggandeng promotor Eddie Hearn.

Calon lawan Amir Khan belum diketahui. Menurut Metro.co.uk, baru akan diumumkan akhir Januari 2018. Namun kandidatnya adalah Adrian Broner, Manny Pacquiao, Errol Spence Jr, Keith Thurman dan Danny Garcia. 

Kekalahan dari Canelo Alvarez, Mei 2016, Khan jadi pertarungan terakhir Khan. Sejak saat itu, dia menjalani operasi dengan tangan yang bermasalah. Dia sempat tampil di acara televisi reality "Im A Celebrity...Get Me Out Of Here".


Baca Juga :
- Ayo Kita Duel..! Joshua Keruk Rp 697 Miliar, Wilder Tentukan Tempat
- Daud Yordan Siap Tarung di Manapun



Kini, petinju 31 tahun itu mengkonfirmasi akan kembali bertarung pada 2018. Dia akan  menghadapi lawan pertamanya pada 21 April di Echo Arena di Liverpool setelah teken kontrak dengan promotor Eddie Hearn's Matchroom Boxing untuk tiga pertarungan. 

"Eddie adalah peromotor terbaik di Inggris," kata Khan.


Baca Juga :
- Okto: Daud Yordan Naik Ring Juni atau Juli 2018
- Daud Yordan Vs Pierre Berebut Gelar Juara Dunia Reguler WBA

Pertarungan sesama petinju Inggris (Khan vs Kell Brook) juga diyakini sebagai salah satu dari tiga duel Amir Khan ke depan. Disebut-sebut, pertarungan itu berpotensi menjadi duel terbesar di Inggris tahun ini. 

"Saya memulai karier di Inggris. Saya ingin kembali kemari. Beberapa tahun terakhir saya bermasalah dengan tangan saya dan apa yang telah terjadi dalam hidup saya."* Suryansyah
 

news
Penulis
Suryansyah