TOP GOSSIP
Alvaro Morata Akan Jadi Ayah dari Dua Anak Kembar
10 Januari 2018 09:32 WIB
berita
Alvaro Morata dan Alice Campello menuggu momongan
Kabar bahagia dari bintang Chelsea, Alvaro Morata awal tahun ini. Mantan penggawa Real Madrid itu segera menjadi seorang ayah.

kehamilan istri striker The Blied itu, Alice Campello, memang belum lama ini mengemuka. Namun, laporan soal calon anak dalam kandungan model Italia tersebut sudah begitu jauh. Pasangan tersebut dikabarkan bakal menyambut kehadiran sepasang bayi kembar.

Morata dan Alice baru awal bulan ini membeberkan kabar bahagia seputar kehamilan itu. Hanya dalam tempo beberapa pekan kemudian, kabar dari Spanyol menyebut, pasangan tersebut telah diberi tahu segera kedatangan dua bayi. Calon bayi tersebut adalah dua anak kembar dari satu sel telur yang dipisah dan tumbuh menjadi dua.


Baca Juga :
- Susunan Pemain Chelsea Vs Southampton
- Dikalahkan Chelsea, ASIOP Terdegradasi



Kabar itu diungkap laman hiburan ternama Spanyol, penelusuran dari sumber terdekat pasangan tersebut. Mereka mengaku menerima konfirmasi dari kabar bahagia itu pada Rabu waktu setempat. Harian Spanyol ABC turut memublikasikan berita yang sama.


Baca Juga :
- Conte Klaim Tak Bisa Dibandingkan Rekornya dengan Mourinho
- Tembus 100 Pertandingan, Masa Depan Conte Masih Gelap

Keyakinan tersebut kian masif lantaran di media sosial baru-baru ini, Alice menunjukkan dua mainan kembar dan boneka. Spekulasi pun kian deras.

Morata dan perempuan 22 tahun tersebut menikah pada 17 Juni lalu di Venice setelah sang penyerang Spanyol melamarnya dalam acara sulap di Madrid. Mereka memutuskan naik ke pelaminan setelah dua tahun berpacaran.*Tegar Herdiansyah Putra

news
Penulis
Suryansyah