TOP GOSSIP
Diisukan Selingkuh, Jesse Linggard dan Kekasih Tidak Goyah
08 Januari 2018 22:43 WIB
berita
Jese Linggard bikin kekasihnya, Jena Frumes buka suara.
Bintang Manchester United, Jese Linggard dikabarkan main serong. Kelakuan itu bikin kekasihnya, Jena Frumes buka suara.

Lingard disebut-sebut berselingkuh dengan janda bernama Leonie Borek. Mereka bertemu hanya beberapa jam setelah kekalahan 1-2 Man-United dari Manchester City beberapa waktu lalu.

Dilansir The Sun, Linggard menggoda ibu satu anak itu di media sosial. Padahal, pemain sayap tersebut sudah berkencan dengan Frumes selama setahun. Mereka pun kerap muncul bersama di akun Instagram masing-masing.


Baca Juga :
- Mourinho Pernah Labeli Wenger Spesialis Kegagalan
- Pemain Muda Man United Ini Tidak Ingin Hengkang



Namun, kabar itu ternyata tidak mengusik hubungan mereka. Postingan terbaru pemain 25 tahun tersebut seolah menandakan keadaan baik-baik saja. "Selamat tahun baru semuanya. Tahun yang naik dan turun, namun kami menyelesaikan 2017 dengan dua trofi dan berharap yang lebih banyak pada 2018," sebut Lingard di Instagram.

"Dukungan sepanjang tahun sangat luar biasa. Pada ulang tahun saya ini dapat memberikan lebih banyak lagi memori spesial. Teman datang dan pergi, namun tak ada yang mengalahkan keluarga, berbagi kenangan dengan orang terkasih," tambahnya.


Baca Juga :
- Mourinho Korbankan 3 Pemain Demi Datangkan Kiper Barcelona
- Yorke: Biarkan Pogba Bermain Bebas

Frumes tak lupa muncul dalam komentar dari unggahan tersebut dan menyebut: "Teman yang satu ini tak ke mana-mana. Dan selamat ulang tahun," sebutnya.

Perempuan 24 tahun tersebut pun dini hari kemarin mengunggah video tengah menyaksikan Lingard tampil melawan Derby County. Bersama Romelu Lukaku, keduanya mendapatkan kemenangan untuk United. Frumes tak lupa merayakan gol sang kekasih.*Tegar Herdiansyah Putra
 

news
Penulis
Suryansyah