LIGA SPANYOL
Barcelona Segera Kirim Gerard Deulofeu dan Aleix Vidal ke Inter
29 Desember 2017 10:36 WIB
berita
Barcelona - Foto/FCB
BARCELONA - FC Internazionale dikabarkan makin dekat untuk mendapat persetujuan dari Barcelona mengenai proposal peminjaman dua pemain. Adapun dua pemain yang dimaksud adalah Gerard Deulofeu dan Aleix Vidal.

Kedua pemain yang sulit mendapat tempat reguler dalam skuat utama Barca itu, diharapkan sudah bisa bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim dingin Januari nanti. 

Tenaga Deulofeu dan Aleix dipercaya bisa meningkatkan performa Inter yang belakangan sedang mengalami tren menurun, meski masih ada di zona Liga Champions.


Baca Juga :
- Inter Ingin Lolos ke Semifinal Liga Champions
- Lazio Imbang, Ini Syarat Inter Lolos ke Liga Champions



Khusus buat Deulofeu, pemain berusia 23 tahun itu tentu sudah tidak asing dengan suasana kota Milan. Pasalnya dia pada setengah musim kemarin dipinjamkan Everton ke AC Milan. Deulofeu pun berjasa dalam lolosnya AC Milan ke kompetisi Eropa, tepatnya Liga Europa musim ini.


Baca Juga :
- Lazio Diimbangi Crotone, Peluang Inter ke Liga Champions Masih Terbuka
- Icardi Memohon Crotone Berusaha Kalahkan Lazio

Tapi keinginan AC Milan untuk mempermanenkan Deulofeu tidak kesampaian. Si pemain memilih kembali ke Barcelona setelah masa peminjamannya di AC Milan dari Everton sudah habis. 

Sebelumnya Deulofeu memang dipinjamkan Barca ke Everton, tetapi di Everton juga jarang main dan kemudian disekolahkan ke AC Milan. Seperti dilaporkan Diario Sport, Inter dikabarkan ingin meminjam Deulofeu selama dua musim.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.