LIGA 1
Bentrok pada Uji Coba, Kelompok Suporter SFC Terancam Dibekukan
29 Desember 2017 00:49 WIB
berita
Kelompok suporter SFC bentrok saat laga ujicoba SFC kontra tim Pagaralam
PALEMBANG - Pertandingan laga uji coba Sriwijaya FC (SFC) menghadapi tim juara Porprov Sumsel 2017, Pagaralam yang berjalan menarik, tercoreng dengan oknum kelompok suporter yang bentrok, saling ejek di dalam stadion dan saling lempar di luar stadion Bumi Sriwijaya, Kamis (28/12).

Akibat bentrok di laga uji coba SFC kontra tim Pagaralam kemarin, manajemen menyebut  kelompok suporter SFC terancam  dibekukan pihak aparat kepolisian.  

Augie Bunyamin, Direktur Pertandingan SFC, menegaskan pihaknya mendapatkan pesan dari  Kapolres Palembang dan surat perintah dari Kapolda Sumsel. Jika terjadi masih terjadi keributan  sesama kelompok suporter SFC, maka musim depan tidak ada yang namanya kelompok suporter.


Baca Juga :
- Prediksi Sriwijaya FC Vs Persebaya, Sama-sama Terluka
- Persipura Amankan Kemenangan Atas Sriwijaya FC



"Kalau masih terjadi, maka nanti  semua jadi penonton umum, apa istilahnya dibekukan atau apa itu tidak tahu. Nanti penonton akan tanpa atribut, dan kalau masih ada ribut maka pihak keamanan akan mengambil tindakan," kata Augie menegaskan.

Augie berharap, tidak ada lagi bentrok baik dalam laga uji coba SFC maupun di kompetisi resmi mendatang. "Saya tidak tahu, apa fatwa para ketua umum kelompok suporter ini tidak sampai ke bawah, atau ada oknum yang mengatasnamakan suporter? Kami akan komunikasikan lagi kepada kelompok suporter agar menertibkan anggotanya yang di bawah," ucap dia.*

news
Penulis
Agustian Pratama
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor