TOP FOTO
Galeri Foto di Balik Play-off NIVEA MEN Liga TopSkor U-16 2018
25 Desember 2017 14:01 WIB
berita
Gelandang Tajimalela, Fhaisal H, menggiring bola dengan dibayangi bek Laskar Muda, Zidan Al Hafidz, pada duel di Lapangan Wing 1 Paskhas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu lalu. (Foto: TopSkor.id/Choirul Huda)
JAKARTA – Play-off NIVEA MEN Liga TopSkor (NMLT) U-16 2018 sudah merampungkan 12 pertandingan dalam dua hari kemarin. Masing-masing enam laga pada Sabtu (23/12) dan Minggu (24/12) yang berlangsung di Lapangan Wing 1 Paskhas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Di fase ini, terdapat 20 tim yang tersebar dalam lima grup. Mereka memperebutkan tiga tiket untuk tampil di NMLT U-16 2018 yang dimulai pada 27 Januari mendatang.

Rinciannya, juara Grup A hingga E melaju ke perempat final. Sementara, lima runner-up akan dipilih yang terbaik dengan tiga di antaranya lolos ke delapan besar.


Baca Juga :
- Bina Taruna Juara Grup C
- Ditekuk Pelita 0-1, BMIFA Turun Kasta ke Divisi 1 2019



Usai melewati perempat final, mereka akan tampil di semifinal. Di babak empat besar ini, pemenang menggenggam tiket ke NMLT U-16 2018. Sementara, tim yang kalah di semifinal harus berduel untuk memperebutkan satu tiket tersisa.

“Ketiga tim ini nantinya akan melengkapi tiga tempat kosong yang ada di NMLT U-16 2018,” kata Direktur Liga TopSkor Yusuf Kurniawan.

Salah satu regulasi yang diterapkan pada play-off ini seperti Gothia Cup. Pergantian pemain dilakukan dengan untuk keluar dan masuk.


Baca Juga :
- Fajar Kembali, Candrabhaga Menang Lagi
- Sinergi Pendidikan dalam Sepak Bola Usia Muda

Namun, tidak mengintervensi jalannya pertandingan. Setiap tim hanya diperbolehkan menggunakan pemain kelahiran 2002 atau berusia 15 tahun.

Play-off NMLT kembali pada 30 dan 31 Desember ini dengan melangsungkan 12 pertandingan yang terbagi dalam dua hari.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87