LIGA EUROPA
CEO Ludogorets Bangga Bisa Hadapi AC Milan di 32 Besar Liga Europa
12 Desember 2017 00:36 WIB
berita
PFC Ludogoretz Razgrad (Foto: UEFA.com)
RAZGRAD – CEO PFC Ludogoretz Razgrad Angel Petrichev bangga bisa bertemu AC Milan di 32 besar Liga Europa 2017/18. Ini kali pertama mereka jumpa dengan I Rossoneri di turnamen resmi Eropa.

Sebelumnya, klub asal Bulgaria itu sempat menghadapi Lazio di 32 besar Liga Europa 2013/14. Itu jadi satu-satunya bentrokan Ludogorets dengan wakil Seri A.

“Kami bangga bisa menghadapi tim sekelas Milan. Kami menghormati mereka sebagai salah satu tim terbaik di Eropa,” kata Petrichev seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.


Baca Juga :
- Prediksi Susunan Pemain Final Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid
- Tinggalkan Barca, Iniesta Pilih Klub Jepang



Leg pertama 32 besar dilangsungkan di markas Ludogorets pada 15 Februari 2018. Sepekan kemudian, giliran mereka yang akan bermain di San Siro pada leg kedua.

“Kami tak sabar bertemu Milan. Kami sangat respek kepada mereka. Namun, kami tidak ingin berada di turnamen ini hanya sebagai penonton,” Petrichev, mengungkapkan.

Secara materi pemain dan sejarah, jelas kedua tim terpaut jauh. Musim panas lalu, Milan membelanjakan 189 juta euro (sekitar Rp 3,1 triliun) di bursa transfer.


Baca Juga :
- Juve Inginkan SMS yang Gagal ke Liga Champions
- Tembus Liga Champions, Inter Pertahankan Spalletti

Bahkan, I Rossoneri sukses mengoleksi tujuh trofi Liga Champions. Bandingkan, dengan Ludogorets yang pencapaian terbaik hanya 16 besar Liga Europa 2013/14.

“Mereka akan dapat kejutan jika meremehkan kami. Tentu, kami akan menampilkan permainan terbuka untuk meredam permainan mereka,” lanjut Petrichev.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87