LIGA 1
Bhayangkara Juara, Manajernya Diserbu Hujatan Warganet
07 Desember 2017 18:55 WIB
berita
AKBP Sumardji - TopSkor.id/Yohvinno
JAKARTA – Manajer Bhayangkara, AKBP Sumardji mengaku mendapat banyak hujatan dari warganet usai timnya meraih gelar juara. Hujatan itu membuat Sumardji enggan melihat media sosial.

Sumardji kemudian menjelaskan bahwa dirinya awalnya tidak mengetahui mengenai sepak bola, namun lambat laun pria asli Surabaya itu mengaku mulai memahami sepak bola Indonesia. “Saya heran sama sepak bola Indonesia, kami juara kok dihujat,” ujar Sumardji dalam sebuah diskusi di Jakarta.


Baca Juga :
- Ini Target Marinus Wanewar Bersama Bhayangkara
- Diguyur Hujan, Bhayangkara FC Kembali Jalani Latihan

Menurut pria berpangkat AKBP ini selama pergelaran musim 2017, Bhayangkara hanya mendapat tujuh penalti di mana menurutnya jumlah itu sedikit untuk ukuran klub yang menjadi juara. “Coba anda lihat berapa banyak Bhayangkara dapat penalti, kita hanya dapat tujuh menurut saya ini terbilang sedikit untuk klub yang menjadi juara, tapi kalau kita dapat lebih dari 12 penalti mungkin itu bisa,” ujar Sumardji.


Baca Juga :
- Ini Kata Gelandang Persija Soal Pertandingan Perdana
- Liga 1 Resmi Bergulir, Komentar Pedas Ini Disampaikan Manajer Persebaya



Selain itu Sumardji sempat melontarkan keinginannya untuk menyerahkan gelar juara kepada tim lain. “Kalau saya tahu akan seperti ini saya tidak mau juara, saya kasih ke tim lain saja,” tutup Sumardji.

news
Penulis
Yohvinno
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno