TOP FOTO
Bagi Delvecchio, Luka dan Lecet Jadi Santapan Sehari-hari
07 Desember 2017 15:11 WIB
berita
Tim medis NIVEA MEN TopSkor Cup U-16 2017 membalut luka Fabio Delvecchio dengan Hansaplast. (Foto: TopSkor.id/Choirul Huda)
SUDAH biasa. Yang kayak gini mah santapan sehari-hari, baik saat match atau latihan.”

Demikian, pernyataan dari Fabio Delvecchio. Tepatnya, ketika remaja 15 tahun itu mendapat perawatan dari tim medis NIVEA MEN TopSkor Cup U-16 2017.

Sekilas, pemandangan tersebut mirip dalam novel The Romance of the Three Kingdoms. Yaitu, ketika tabib Hua Tuo mengerik tulang pada lengan Guan Yu sambil bermain catur.


Baca Juga :
- Orangtua Pemain Tanggapi Keinginan Fakhri Husaini
- Highlight Liga NIVEA MEN TopSkor U-16 Final Cup: ASAD 313 Vs Bina Taruna



Faktanya, setelah lukanya diplester dengan Hansaplast, Delvecchio kembali ke lapangan. Dia bergabung dengan rekan-rekannya di Sekolah Sepak Bola (SSB) Buperta untuk menghadapi Salfas Soccer.

“Tadi sempat jatuh, kebetulan kan hujan. Jadi, lapangan licin. Namun, sekarang sudah tidak apa-apa,” tutur Delvecchio seusai pertandingan sambil memperlihatkan luka yang sudah ditangani Hansaplast.

Hansaplast merupakan brand plester luka nomor satu di Indonesia yang jadi sponsor Liga TopSkor U-13. Hansaplast dan NIVEA MEN di Tanah Air di bawah naungan PT Beiersdorf Indonesia.

Saat ini NIVEA MEN TopSkor Cup U-16 2017 memasuki perempat final. Sayangnya, Buperta harus tersingkir di 16 besar akibat takluk 0-3 dari ASAD 313 Jaya Perkasa, di Lapangan Wing 1 Paskhas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (3/12).

“Ya kecewa sih. Tapi, mau bagaimana lagi. ASAD bermain lebih baik dari kami,” Delvecchio, mengungkapkan.


Baca Juga :
- Highlight Liga NIVEA MEN TopSkor U-16 Final Plate: Buperta Vs BBC Bandung
- Highlight Liga NIVEA MEN TopSkor U-16 Peringkat Ketiga Cup: Big Star Babek Vs Soccer One

Namun, pemain tersubur The Junior School Soccer League (JSSL) Cup 2014 ini enggan larut dalam kekecewaan. Sebaliknya, Delvecchio menganggap NIVEA MEN TopSkor Cup U-16 2017 ini sebagai turnamen yang memberi dirinya dan tim pelajaran berharga.

“Yang pasti, kami sudah berusaha maksimal. Kami akan tingkatkan kemampuan saat Liga TopSkor bergulir Januari 2018,” kata Devecchio, optimistis.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87