LIGA ITALIA
Mampukah Inter Scudetto? Ini Jawaban Massimo Moratti
04 Desember 2017 21:39 WIB
berita
Massimo Moratti. (Foto: DailyMail.co.uk)
MILAN – Massimo Moratti menilai persaingan Seri A 2017/18 ini kian ketat dibanding beberapa musim sebelumnya. Itu karena Juventus tidak lagi mendominasi.

Maklum, dalam enam musim terakhir, I Bianconeri sukses menyapu bersih scudetto. Namun, situasinya kini berbeda.

Justru, FC Internazionale yang memuncaki klasemen sementara dengan 39 poin diikuti Napoli (38 poin), dan Juventus (37 poin). Yang menarik, Inter ke puncak secara tidak langsung dibantu Juventus.


Baca Juga :
- Preview Muenchen Vs Madrid: Bukan Sekadar Revans
- Inter Menang, Persaingan ke Liga Champions Kian Sengit



Sebab, Juventus berhasil mengalahkan Napoli 1-0 (1/12) dan dua hari berselang, Inter pesta lima gol atas Chievo. Yang bikin pencinta sepak bola girang, Sabtu (9/12) Juventus akan menghadapi Inter di Allianz Stadium.

“Itu akan jadi pertandingan yang hebat. Kedua tim sedang dalam performa terbaik,” kata Moratti seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

Pria 72 tahun ini optimistis Mauro Icardi dan kawan-kawan bisa menang. Bisa dipahami mengingat Moratti merupakan presiden Inter pada 1995-2013 silam.


Baca Juga :
- Boca Siap Tampung Buffon jika Lepas dari Juve
- Inzaghi: Lazio, AS Roma, dan Inter Selevel

Meski kini sudah tidak lagi memimpin, hati dan pikiran Moratti tetap tertuju pada Inter. Termasuk, ketika ditanya secara realistis peluang skuat asuhan Luciano Spalletti untuk menjuarai Seri A.

“Scudetto? Inter selalu mengawali musim dengan tujuan yang pasti. Musim ini sudah sesuai jalur. (Scudetto) itu mungkin,” Moratti, menjelaskan.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87