LIGA 1
Madura United Incar Delapan Pemain Lagi
03 Desember 2017 18:05 WIB
berita
Gregory 'Greg' Nwokolo Junior dan 18 pemain, resmi masuk skuat Madura United 2018 – Topskor/Noval L

BANGKALAN -  Madura United selangkah lebih maju dibandingkan tim-tim anggota Liga-1 lainnya, dalam pernyusunan skuat barunya. Total sudah 19 pemain, dua asing dan sisanya 17 pemain lokal akan memperkuat tim ini musim 2108.

Keempat pemain baru, adalah kiper Satria Tama Hardianto (eks Perseregs Greik United), Alfath Fathier (eks Persiba Balikpapan), dan Beny Wahyudi (eks Arema FC), dan eks winger PSS Sleman, Imam Bagus Kurnia. Selain pelatih kiper, Hermanysah, juga tercatat enam pemain  tak diperpanjang, Panggih Prio Sembodho (pg), Rendy Siregar, Tanjung Sugiarto, Eriyanto, dan Fandi Eko Utomo.

“Kompetisi musim 2018, kita akan berkekuatan tak sampai 30 pemain atau kisaran 27 pemain saja, Saat ini sudah ada 19 pemain, yaitu 15 pemain eks skuat 2017 dan empat pemain baru. Artinya kita masih mencari tambahan minimal tujuh hingga delapan pemain, dua asing dan lima pemain lokal untuk slot lokal posisi stopper, gelandang dan striker,” jelas Manajer tim Madura United, Haruna Somitro kepada Topskor.id, Minggu (03/12) petang.

Diantara 19 pemain yang masuk skuat 2018, tidak termasuk nama Dane Milovanovic. Kepastian  gelandang asal Australia itu bertahan atau sebaliknya, manajemen masih menunggu perkembangan cedera pemain itu. Juga striker yang sebelumnya  dipinjamkan ke Persebaya Surabaya, Rishadi Fauzi menanti perkembangan lebih lanjut dari manajemen.

“Khusus status  Peter Osaze Odemwingie, dia masih pemain kita karena kontraknya dua musim 2017 dan 2018. Dane Milovanovic kalau dia sudah pulih 100 persen dari cedera, tentu dia tetap di Madura United, tapi belum juga pulih, ya kita mencari  tambahan dua asing lagi,” imbuh alumni Universita Brawijaya Malang tersebut.

Pemain baru Madura United :
1. Satria Tama Hardianto (eks kiper Perseregs Greik United)
2. Alfath Fathier  (eks wing back Persiba Balikpapan)
3. Beny Wahyudi (eks full back Arema FC)
4. Imam Bagus Kurnia (eks winger PSS Sleman

Pelatih/pemain tidak diperpanjang :
1. Hermanysah (pelatih kiper)
2. Panggih Prio Sembodho (pg)
3. Rendy Siregar
4. Tanjung Sugiarto
5. Eriyanto
6. Fandi Eko Utomo
7. Saldi


Baca Juga :
- Madura United Harus Benahi Antisipasi Serangan Balik
- Madura United Terus Perbaiki Kelemahan


Pelatih/pemain dengan status khusus :
1. Winedy Purwito (asistent pelatih diperbantukan ke Akademi/asisten manajer Madura United)
2. Dane Milovanovic (Australia, menunggu pulih cedera)
3. Rishadi Fauzi (menunggu perkembangan)

 

 


Baca Juga :
- Kunci Kemenangan Madura United Atas Mitra Kukar
- Madura United Amankan Kemenangan Atas Mitra Kukar



news
Penulis
Noval Luthfianto
__backpacker-nya Top Skor di Jawa Timur dan sekitarnya__(that's one thing you learn in sports, you don't give up and you fight to the finish)