TOP SELEBS
Kakak Ipar Bale Ditemukan Tewas
14 November 2017 23:19 WIB
berita
MADRID – Alexander Williams yang merupakan saudara ipar Gareth Bale, penyerang Real Madrid, baru-baru ini dikabarkan tewas di rumahnya di Pernarth, Cardiff. Tak pelak kabar itu menjadi pukulan bagi keluarga istri Bale sendiri, Emma Rhys-Jones.

Pria berusia 29 tahun tersebut, Williams, selama ini terkenal sebagai pasangan Katie Rhys-Jones, yang tak lain adalah saudari Emma Rhys-Jones.           


Baca Juga :
- KPSN Berusaha Jalankan Inpres Percepatan Pembangunan Sepak Bola
- Rayakan Superkontrak, Williams Incar Gawang Barca




Williams ditemukan tewas pada 8 November ini, namun aparat kepolisian baru melakukan investigasi dan  juru bicara pihak kepolisian melaporkan tak ditemukan adanya hal ganjil dari kematiannya. Ada indikasi kuat bahwa kematian itu terjadi tanpa adanya hal-hal mencurigakan terlepas belum diketahui apa yang melatari kematian itu sendiri.

Sementara Emma sendiri yang merupakan istri Bale baru mengetahuinya belakangan setelah mendengar kabar itu dari berbagai media.*


Baca Juga :
- Babak Kualifikasi PABBSI PON XX/Papua Siap Digelar
- Juventus Krisis Identitas di FIFA 20, Begini Penampakan ‘Piemonte Calcio’


news
Penulis
Zulfikar Akbar
Berdomisili di Jakarta Selatan. Di dapur redaksi TopSkor dipercayakan meracik berita-berita seputar Liga Spanyol dan lintas Eropa. Follow Twitter: @zoelfick
news